Aaron Ramsdale: Man United Bikin Noda di Catatan Apik Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 07:04 WIB
Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, sama sekali tak menampik bahwa kekalahan dari Manchester United telah membuat noda di catatan apik milik timnya musim ini. Namun Ramsdale juga bangga dengan kemampuan The Gunners yang mampu bangkit setelah kekalahan tersebut.

Arsenal menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League musim 2022/23. Hingga saat ini, The Gunners masih memimpin tabel klasemen dengan koleksi 34 poin dari 13 penampilan. Mereka unggul dua angka dari Manchester City di peringkat kedua. Dari 13 penampilan mereka di Liga Primer, Meriam London baru kalah sekali. Itu mereka dapatkan saat tandang ke markas Manchester United di pekan ketiga dengan skor 3-1.

Aaron Ramsdale tak menampik bahwa kekalahan itu telah menjadi noda dalaml catatan apik timnya pada musim ini. Namun di sisi lain Ramsdale juga mengaku bangga karena timnya mampu bangkit dari kekalahan itu dan menunjukkan penampilan apik hingga saat ini.

"Apakah kekalahan United masih mengganggu kami? Ya, tapi hanya sedikit. Tapi itu merupakan hasil yang membuat kami lebih kuat. Saat ini kami menjadi tim yang belum tersentuh meski masih banyak hal yang harus kami kerjakan," ujar Ramsdale seperti dilansir dari Tribal Football.

"Satu hal yang bagus jika kami diingatkan oleh beberapa hal. Tentu saja kami tidak ingin mendapatkan kekalahan dan itu merupakan noda dalam catatan apik kami. Tapi saya pikir hasil itu datang pada waktu yang tepat karena mampu membuat kami bangkit," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-man-united-bikin-noda-di-catatan-apik-arsenal
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini