Aaron Ramsdale Jadi Rebutan Chelsea dan Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 20 Apr 2024, 11:00 WIB
Aaron Ramsdale kehilangan tempatnya di Arsenal

Aaron Ramsdale kehilangan tempatnya di Arsenal. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Newcastle United dikabarkan tengah mempertimbangkan gagasan untuk melakukan pergerakan untuk penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, pada musim panas ini.

Meskipun menghabiskan dua musim sebelumnya sebagai kiper nomor satu The Gunners, ini merupakan cerita yang berbeda untuk Aaron Ramsdale selama musim 2023-24. Ramsdale hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi, dua dari enam penampilannya di Premier League karena David Raya tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, Brentford.

Pemain berusia 25 tahun ini juga hanya diberi kesempatan dua kali tampil sebagai starter sejak pergantian tahun, dan kemungkinan besar ia tidak akan tampil lagi di sisa musim ini. Mikel Arteta tampaknya sudah puas dengan performa Raya, yang akan menelan biaya sebesar 27 juta poundsterling saat transfer permanennya selesai di musim panas, namun Ramsdale sepertinya tidak akan menerima situasi tersebut dalam jangka panjang.

Saat ini, hanya ada dua tahun tersisa dalam kontrak Ramsdale, meskipun ada opsi untuk diperpanjang selama 12 bulan. Menurut reporter Daily Mail, Sami Mokbel, Chelsea dan Newcastle United masing-masing terbuka untuk melakukan pergerakan untuk kiper asal Inggris itu selama jendela transfer berikutnya. Laporan tersebut menambahkan bahwa sejumlah klub Eropa juga merupakan pengagum Ramsdale, yang tampaknya akan memiliki banyak pilihan jika ia memilih untuk meninggalkan Arsenal.

Baik The Blues maupun The Magpies harus menghadapi masalah di bawah mistar gawang sepanjang musim ini, terutama yang terakhir karena cedera jangka panjang yang dialami Nick Pope. Martin Dubravka menggantikannya selama lima bulan terakhir, namun pemain asal Slovakia tersebut kini berusia 35 tahun dan sedang mempertimbangkan masa depannya di St James' Park.

Sementara itu, Chelsea memiliki Djordje Petrovic dan Robert Sanchez yang bersaing untuk memperebutkan posisi nomor satu musim ini. Namun, tidak ada satupun dari kedua penjaga gawang tersebut yang tampil mengesankan untuk mengemban tugas tersebut dalam jangka panjang dan wajah baru di bawah mistar gawang dapat tiba sebelum musim 2024-25.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-jadi-rebutan-chelsea-dan-newcastle-united
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini