Aaron Ramsdale Diperkirakan akan Hengkang dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mei 2024, 07:00 WIB
Aaron Ramsdale tidak mau menjadi cadangan lagi di Arsenal

Aaron Ramsdale tidak mau menjadi cadangan lagi di Arsenal. (Foto: Andrew Redington/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang nomor dua Arsenal, Aaron Ramsdale, diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas ini meskipun penggantinya belum ditentukan.

Aaron Ramsdale bisa menjadi opsi yang menarik bagi beberapa klub musim panas ini, namun tampaknya masa depan kiper asal Inggris tersebut belum sepenuhnya diputuskan, meskipun bertahan di Emirates Stadium sepertinya hampir mustahil baginya pada tahap ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano mencoba menjelaskan situasi Ramsdale, sambil menegaskan bahwa belum ada sesuatu yang konkret terkait rencana Arsenal untuk mendatangkan penjaga gawang cadangan pengganti, meskipun ada kabar mengenai ketertarikan terhadap Justin Bijlow dari Feyenoord.

Namun, tampaknya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan kejelasan tentang hal ini. Untuk saat ini, menyelesaikan masa depan Ramsdale tampaknya harus dilakukan terlebih dahulu sebelum kita tahu lebih banyak tentang siapa yang dapat diincar oleh klub raksasa London utara tersebut untuk menggantikannya.

“Ada juga beberapa pemain yang akan keluar dari Arsenal musim panas ini, dengan situasi penjaga gawang yang patut diperhatikan karena mereka ingin menemukan solusi untuk Aaron Ramsdale. Meskipun ada pengganti seperti Justin Bijlow yang dikaitkan dengan The Gunners oleh beberapa sumber, pemahaman saya adalah bahwa belum ada keputusan yang dibuat tentang hal ini,” kata Romano kepada CaughtOffside.

“Ramsdale diperkirakan akan pergi, tetapi belum ada yang maju dengan klub mana pun, jadi belum jelas berapa banyak yang akan didapat Arsenal untuknya. Sebelum memiliki pengganti yang dipersiapkan untuk menjadi cadangan David Raya, mereka ingin memastikan bahwa mereka menemukan solusi terbaik untuk Ramsdale.”

Raya akan pindah secara permanen ke Emirates Stadium dengan biaya 27 juta poundsterling musim panas ini, menyusul kesepakatan peminjaman awal di mana Arsenal membayar 3 juta poundsterling kepada Brentford di muka.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-diperkirakan-akan-hengkang-dari-arsenal
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini