6 Bulan Tak Pernah Bermain, Gelandang Liverpool Akhirnya Tampil Lagi

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Sep 2023, 19:57 WIB
6 Bulan Tak Pernah Bermain, Gelandang Liverpool Akhirnya Tampil Lagi

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Stefan Bajcetic kembali bermain untuk pertama kalinya sejak bulan Maret saat ia masuk dari bangku cadangan ketika membela Spanyol U21 dan memainkan peran yang berbeda dari biasanya.

Setelah penampilan mengesankan sebagai starter untuk tim utama Liverpool di paruh kedua musim lalu, Bajcetic mengalami cedera adduktor yang mengakhiri musimnya lebih awal.

Proses penyembuhannya juga memakan waktu hingga pramusim, karena pemain berusia 18 tahun itu tidak dapat tampil dalam pertandingan persahabatan pemanasan The Reds di Jerman, Singapura, dan Inggris.

Namun Bajcetic berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Kini, dengan level kebugarannya yang cukup, dia dipanggil ke skuat Spanyol U21 bulan ini.

Jumat malam (08/09), Spanyol bertandang ke Malta di kualifikasi Euro mereka, dan manajer Santi Denia melihatnya sebagai peluang untuk memberi Bajcetic menit bermain.

Masuk dari bangku cadangan dengan sisa waktu 25 menit dalam kemenangan 6-0, itu bukan hanya debut Bajcetic untuk Spanyol U21, tetapi juga pertandingan pertamanya di level mana pun sejak kekalahan 1-0 Liverpool dari Bournemouth pada bulan Maret.

Dia menggantikan Rafa Marin dengan Spanyol sudah unggul empat gol, dia bermain sebagai bek tengah, bukan sebagai gelandang.

Itu terjadi setelah Denia mengatakan kepada AS bahwa dia melihat pemain bernomor punggung 43 The Reds itu bisa memainkan dua posisi berbeda.

“Saat dia di tim yunior, dia memainkan posisi bek tengah. Saya kira dia bisa memberi kami alternatif di posisi itu,” kata Denia.

Artikel Tag: Liverpool, Spanyol, Stefan Bajcetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/6-bulan-tak-pernah-bermain-gelandang-liverpool-akhirnya-tampil-lagi
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini