banner babe

50 Pertandingan di Anfield, Mane Tidak Pernah Kalah

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 14:49 WIB
50 Pertandingan di Anfield, Mane Tidak Pernah Kalah

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane memperpanjang rekor pertandingan Premier League-nya tanpa kekalahan untuk Liverpool di Anfield menjadi 50 pada hari Sabtu (14/09).

Pemain internasional Senegal itu mencetak dua gol untuk membantu timnya pulih dari ketertinggalan untuk mengalahkan Newcastle United 3-1.

Mane sudah memegang rekor PL untuk sebagian besar pertandingan tanpa menderita kekalahan di satu lapangan dan mencapai 50 angka dengan The Reds saat mereka melanjutkan rekor kemenangan 100 persen.

Faktanya, total keseluruhannya adalah 51 pertandingan liga yang tidak terkalahkan di Anfield, setelah mencetak gol di stadion tersebut untuk Southampton dengan hasil imbang 1-1 pada Oktober 2015.

Rekan satu tim Mane di Liverpool, Mohamed Salah, kini berada di urutan kedua dengan 42 penampilan Liga Premier di kandang The Reds tanpa kekalahan.

Mane juga tercatat telah membuat 35 gol di liga di Anfield, di mana dia telah mencetak salah satu golnya untuk The Saints.

Dengan 50 pertandingan di liga di Anfield tak terkalahkan bersama Liverpool, menurut situs resmi liga, Mane memiliki rekor terbaik dibandingkan pemain mana pun dalam sejarah divisi, yang dibentuk pada 1992.

Rekor Mane terjadi juga karena penampilan Liverpool yang luar biasa karena tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier di Anfield sejak April 2017, ketika Crystal Palace menang 2-1.

Dua pertandingan selanjutnya Liverpool ada laga tandang dan apakah Mane bisa tetap tajam seperti penampilannya di laga kandang? patut kita tunggu aksinya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini