5 Kiper Masa Depan Manchester United Jika De Gea Hengkang

Penulis: Senandung Mega
Jumat 14 Des 2018, 19:00 WIB
5 Kiper Masa Depan Manchester United Jika De Gea Hengkang

Gianluigi Donnarumma

Ligaolahraga.com -

Kiper andalan Manchester United, David de Gea, menunjukkan keengganan untuk memperpanjang kontraknya. Lalu siapa kandidat yang paling tepat?

Berikut ini 5 kiper hebat yang diprediksi dapat menjadi penerus de Gea di Old Trafford.

1. Gianluigi Donnarumma

Donnarumma merupakan salah satu kiper yang luar biasa karena ia telah dipercaya menggawangi Rossoneri ketika masih berusia 17 tahun. Hal tersebut membuatnya menjadi incaran banyak klub di seluruh dunia. Namun AC Milan berhasil mengamankannya dengan kontrak yang fantastis.

2. Jan Oblak

Musim lalu kiper yang satu ini berhasil menarik minat banyak klub, dan MU dikabarkan telah mencari cara untuk mendapatkannya sejak musim lalu. United harus menyiapkan dana sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk tanda tangan pemain tersebut.

3. Jasper Cillessen

Kiper yang menjadi pernah menjadi andalan Ajax dan timnas Belanda ini sedang dalam posisi yang tidak baik di Barcelona, dimana ia selalu berada di bawah bayangan Ter Stegen. Hal tersebut menjadikannya sebagai pilihan yang bagus untuk The Red Devils, mengingat harganya yang juga tidak terlalu mahal.

4. Keylor Navas

Kiper asal Costa Rika ini telah memiliki jam terbang yang tinggi dan pernah mengicipi berbagai gelar juara. Akan tetapi posisinya sebagai kiper utama mulai tergeser setelah Courtois bergabung di awal musim. Hal itu dapat menjadi keuntungan bagi United.

5. Alphonse Areola

Kiper yang menggawangi skuat Paris Saint-Germain ini telah kehilangan posisi utama setelah kehadiran Buffon. Dengan kualitas yang dimilikinya, MU dapat memanfaatkannya sebagai pengganti de Gea yang potensial.

Artikel Tag: Liga Inggris, David De Gea, donnarumma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/5-kiper-ini-diprediksi-mampu-gantikan-de-gea-di-manchester-united
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini