37.000 Lembar Tiket Sudah terjual Untuk Laga AC Milan vs Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mar 2023, 05:30 WIB
AC Milan vs Napoli

AC Milan vs Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tiket untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, antara AC Milan dan Napoli telah laris terjual hingga 37.000 lembar.

Jumat pagi kemarin, pihak panitia merilis pemesanan tiket untuk pemegang kartu CRN, dengan alokasi sebanyak 10.000 tiket. Menariknya, jumlah tersebut langsung habis terjual hanya dalam dua jam pertama saja.

Selain angka tersebut, 27.000 penggemar pun sudah memesan tempat mereka di San Siro untuk pertandingan melawan Partenopei.

Tiket untuk babak perempat final tersebut tidak dapat dipindahtangankan, sehingga penggemar yang sudah memesan tiket, tidak dapat menjual atau memberikan tiket tersebut ke orang lain.

Selain itu, pemegang akun individu juga tidak dapat membeli tiket dalam jumlah banyak. Maksimal mereka hanya dapat membeli empat tiket untuk pertandingan ini.

Diperkirakan tiket yang dijual di San Siro akan habis terjual jauh sebelum leg pertama dimulai pada 12 April. Tentu euforia besar ini tidak lepas dari status pertandingan sebagai babak perempat final Liga Champions yang pertama sejak 2012.

Sebelumnya, fans AC Milan sempat melakukan protes karena harga tiket yang harus mereka beli lebih tinggi 100 Euro ketimbang tiket yang dijual untuk pertandingan Inter Milan vs Benfica. Padahal keduanya bermain di babak yang sama.

Tidak hanya itu, penonton laga AC Milan vs Napoli juga mendapat fasilitas yang sama, dan menonton pertandingan di stadion yang sama. Belum ada penjelasan kenapa hal ini bisa terjadi.

Artikel Tag: AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/37000-lembar-tiket-sudah-terjual-untuk-laga-ac-milan-vs-napoli
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini