20 Gol Belum Cukup, Jude Bellingham Ingin Lebih

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 09:01 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Aitor Alcalde Colomer)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, mengakui bahwa ia memiliki ambisi untuk mencetak lebih banyak gol bagi Los Blancos dan membantu mereka jadi juara.

Jude Bellingham didatangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri ke Santiago Bernabeu menghabiskan dana mencapai 103 juta euro atau sekitar Rp. 1,68 triliun. Sejauh ini, Bellingham tampil sangat mengesakan terutama pada paruh pertama musim ini. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 10 assist.

Secara statistik, Bellingham telah menunjukkan penampilan yang melebihi ekspektasi dari seorang pemain baru yang usianya masih sangat muda. Namun, Bellingham mengaku belum puas dan targetnya saat ini adalah mencetak lebih banyak gol dan membantu Madrid menjadi juara.

"Yang membuat saya cemas adalah jika tim tidak menang dan saya tidak mencetak gol," ujar Bellingham dilansir dari laman resmi klub.

"Jika tim terus meraih kemenangan, saya merasa nyaman. Permainan saya lebih dari sekadar mencetak gol. Saya ingin menambahkan kemampuan yang berbeda dalam permainan saya. Tentu saja, saya ingin mencetak gol, saya senang melakukannya. Ketika Anda berada dalam ritme tersebut, Anda tidak ingin berhenti, namun saya dapat memberikan dampak lebih besar pada permainan dengan cara yang berbeda."

"Saya tidak berharap untuk mencetak begitu banyak gol di sini, namun saya ingin terus mengambil tanggung jawab dan mencetak lebih banyak gol."

"Saya bukanlah orang yang suka memasang target untuk diri saya sendiri. Saya ingin memulai dengan satu gol dan sekarang saya telah mencetak 20 gol. Saya harap saya dapat mencetak lebih banyak gol lagi."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/20-gol-belum-cukup-jude-bellingham-ingin-lebih
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini