16 Laga Tak Terkalahkan, Alisson Buat Rekor Baru

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Des 2018, 19:14 WIB
16 Laga Tak Terkalahkan, Alisson Buat Rekor Baru

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Liverpool menghabiskan dana besar untuk mendatangkan Alisson Becker dari Roma di musim panas lalu, dan untuk sementara waktu menjadikan kiper asal Brasil ini sebagai penjaga gawang termahal dalam sejarah sepak bola dengan bandrol 67 juta poundsterling.

Rekor itu segera dihancurkan oleh Chelsea, yang membayar lebih dari 70 juta poundsterling untuk mendapatkan Kepa Arrizabalaga. Investasi The Reds tampaknya telah terbayar, karena Alisson telah menambahkan tingkat kualitas di lini belakang Liverpool.

Sejak kedatangannya, Liverpool hanya kebobolan enam gol dalam 16 pertandingan, dan pemain berusia 26 tahun itu kini telah mencetak rekor yang sangat mengesankan diikuti dengan statistik yang luar biasa.

Kiper Brasil ini telah melampaui rekor pemain dari Amerika Selatan, Javier Mascherano dari 15 pertandingan tak terkalahkan untuk memulai karier liganya di Liverpool, dengan menjalani 16 penampilan liga tak terkalahkan hingga saat ini.

Alisson telah meraih 10 clean sheet yang menakjubkan hingga saat ini, dan investasi Jurgen Klopp terbukti terbayar kembalo. Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Premier dengan keunggulan satu poin setelah Chelsea mengejutkan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Alisson dan rekan-rekannya harus berada dalam performa puncak jika mereka berharap untuk memperpanjang awal yang menakjubkan saat The Reds menghadapi kunjungan yang menantang dari Manchester United dan Arsenal selama beberapa minggu mendatang, serta tes sulit lebih lanjut melawan Wolves dan Newcastle.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/16-laga-tak-terkalahkan-alisson-buat-rekor-baru
1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini