12 Pemain Cetak Gol, Bukti Inter Tak Bergantung Kepada Siapa Pun

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 19:45 WIB
12 Pemain Cetak Gol, Bukti Inter Tak Bergantung Kepada Siapa Pun

Inter Milan/ beinsports.com

Berita Liga Italia: Sejak kompetisi dimulai kembali pasca pandemi virus Corona pada pertengahan Juni 2020 kemarin, Inter Milan telah berhasil menyarangkan 13 gol ke gawang lawan. Menariknya, semua gol tersebut diciptakan oleh 12 pemain yang berbeda.

Hanya striker Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol dari 13 gol tersebut, sementara sisanya disebar ke seluruh pemain secara adil, mulai dari Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D'Ambrosio, Christian Eriksen, Antonio Candreva, Stefan De Vrij, Lautaro Martinez hingga Alessandro Bastoni.

Tidak hanya itu, pemain yang sebelumnya bukan pilihan utama, bahkan terancam masuk dalam daftar jual, seperti Cristiano Biraghi, Borja Valero dan Roberto Gagliardini, ikut menjadi pencetak gol.

Menurut laporan dari Tuttosport, ini membuktikan jika pasukan Antonio Conte tidak hanya mengandalkan satu atau dua orang dalam mencetak gol. Para pencetak gol tersebut bisa datang dari sektor mana saja, bahkan pemain belakang sekalipun.

Tidak hanya itu, ini pun merupakan bukti dari perbaikan yang sudah dilakukan pasukan Antonio Conte sejak mereka ditahan imbang Lecce sebelum libur musim dingin kemarin. Ketika itu, Inter para pemain Inter kesulitan mencetak gol, dan hanya mengandalkan duet Lautaro dan Lukaku saja.

Serie A sendiri masih menyisakan kurang dari 10 pertandingan. Meski jarak antara Inter dan Juve di posisi pertama terpaut cukup jauh, segala sesuatu bisa saja terjadi. Nerazzurri hanya perlu bermain konsisten dan terus mencetak banyak gol.

Artikel Tag: Inter Milan, Gol, Virus Corona

1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini