10 Pemain Persija Jakarta Petik Kemenangan Penting Atas Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Minggu 17 Mar 2024, 14:45 WIB
Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta berhasil merebut kemenangan penting pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3) malam.

Sepasang gol Persija Jakarat dalam pertandingan itu diborong Marco Simic. Striker asal Kroasia itu membobol gawang Persik Kediri pada babak pertama dan babak kedua.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan pentingnya kemenangan yang diraih timnya atas Persik Kediri. Ia juga menilai timnya layak meraih tiga poin di laga ini.

"Sekali lagi kami layak dengan hasil kemenangan ini. Meskipun kami hanya bermain 10 pemain, para pemain tampil sangat bagus dari sejak awal pertandingan sehingga tiga poin bisa didapatkan," ujar Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Jerman itu juga memberitahukan kunci kemenangan meskipun timnya bermain 10 pemain sejak Firza Andika mendapatkan kartu merah langsung sejak di pertengahan babak pertama.

"Situasi kartu merah itu bisa saja tidak terjadi jika Firza bisa mengontrolnya. Tapi itu sepak bola. Kami melakukan pergantian bagus, para pemain pengganti bermain sangat baik, seperti Rezky Fandi, Dony Tri, Rayhan Hannan, maupun Oliver Bias. Para pemain juga disiplin dan bermain dengan hati sehingga kami mendapatkan kemenangan penting di laga ini," tambahnya.

Berkat kemenangan tersebut, Macan Kemayoran mampu naik ke posisi 9 klasemen dengan mengemas 38 poin. Sedangkan Persik Kediri harus tertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan torehan 43 poin.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/10-pemain-persija-jakarta-petik-kemenangan-penting-atas-persik-kediri
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini