Zion Williamson Dominasi Latihan Bersama Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Sep 2022, 16:50 WIB
Pelatih New Orleans Pelicans, Zion Williamson, (Images: Getty)

Pelatih New Orleans Pelicans, Zion Williamson, (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih New Orleans Pelicans, Willie Green memuji performa Zion Williamson. Sang pelatih kagum karena Zion terlihat mendominasi latihan.

Pelicans membuka kamp pelatihan pada hari Selasa dengan dua latihan, sesi pagi diikuti oleh satu di malam hari. Zion merupakan salah satu pemain yang ikutan.

"Zion Williamson tampak luar biasa. Kekuatannya, kecepatannya. Dia cukup mendominasi latihan," kata pelatih Pelicans Willie Green pada Rabu sore

Williamson mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa bahwa dia bersemangat untuk latihan 5 lawan 5 karena sebanyak yang dia bisa lakukan selama offseason, sulit untuk mensimulasikan latihan 5 lawan 5 melawan pemain yang sangat berbakat. "Yang menonjol adalah kekuatannya lebih dari apapun," kata Green.

"Dia turun dengan cepat. Ketika dia menangkap bola, dia membuat keputusan cepat. Apakah itu mencetak gol, menemukan rekan setimnya. Sangat mengesankan untuk dilihat."

Green mengatakan bahwa Pelicans sebagian besar menggunakan proyeksi lineup awal mereka dalam latihan-latihan tadi malam -- Williamson, CJ McCollum, Brandon Ingram, Herb Jones dan Jonas Valanciunas -- tetapi akan mengubah keadaan pada Rabu malam ketika mereka kembali ke lapangan untuk kedua kalinya berturut-turut.

Sementara itu, Larry Nance Jr mengatakan dia berbicara dengan Williamson di ruang ganti sesudahnya dan bertanya apakah dia menyadari bahwa dia tidak melewatkan satu tembakan pun. Williamson mengatakan kepadanya bahwa dia bahkan tidak memikirkannya.

"Dia terlihat seperti bola perusak yang sama yang kita semua kenal dan cintai. Sangat senang untuk sedikitnya," ujarnya.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, Willie Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-dominasi-latihan-bersama-pelicans
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini