Zion Williamson Cedera, Lakers Lolos Playoff Setelah Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 10:20 WIB
Zion Williamson Cedera, Lakers Lolos Playoff Setelah Kalahkan Pelicans

Zion Williamson Cedera, Lakers Lolos Playoff Setelah Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers lolos playoff setelah kalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 110-106. Lakers menang setelah Zion Williamson alami cedera

Zion Williamson mencetak 40 poin dan 11 rebound dalam debut pascamusim NBA-nya. Tapi tak lama setelah menyamakan kedudukan pada 95 melalui layup mengemudi dengan waktu tersisa 3:19, Williamson pergi ke ruang ganti, melemparkan handuk ke lantai dengan jijik saat dia berjalan ke terowongan dengan cedera yang terlihat jelas. Usai pertandingan, pelatih Pelicans Willie Green mengatakan Williamson mengalami "nyeri kaki kiri".

"Dia akan melakukan pemeriksaan besok, dan kami akan mencari tahu lebih lanjut," kata Green.

Segera setelah Williamson keluar, James melakukan pelompat, Anthony Davis melakukan dunk lob alley-oop Austin Reaves, D'Angelo Russell mencetak 3 angka  dan Davis melakukan rebound ofensif yang penting, setelah itu ia melakukan dua lemparan bebas untuk membantu Lakers menahan New Orleans.

LeBron James membukukan 23 poin, 9 assist dan 9 rebound, Davis menyumbang 20 poin dan 15 rebound. Russell mencetak 21 gol, memukul lima kali dari dalam. Lakers maju menghadapi juara bertahan NBA Denver Nuggets di babak pertama dalam pertandingan ulang final Wilayah Barat musim lalu, yang disapu oleh Nuggets. Game 1 dijadwalkan pada Sabtu malam.

Pelicans pada hari Jumat akan menghadapi pemenang pertandingan play-in Barat lainnya pada hari Selasa antara Golden State Warriors dan Sacramento Kings. Lakers berhasil memasukkan 14 dari 35 lemparan tiga angkanya.

Pelicans mencetak 9 dari 29 tembakan dari jarak jauh, dan Williamson tidak mendapat banyak bantuan dari pencetak gol terbanyak Pelicans yang biasanya. Brandon Ingram gagal memasukkan 8 dari 12 tembakannya dan menyelesaikannya dengan 11 poin. CJ McCollum melewatkan 11 dari 15 tembakan dan mencetak sembilan gol.

Trey Murphy III mencetak 12 poin, mencetak dua angka 3 dari jarak 28 kaki di babak kedua untuk membantu New Orleans bangkit untuk menyamakan skor dari defisit sebesar 18 poin.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Zion Williamson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-cedera-lakers-lolos-playoff-setelah-kalahkan-pelicans
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini