Zaki Iskandar Putuskan Hijrah Jadi Manajer Dewa United Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Okt 2021, 06:29 WIB
Zaki Iskandar resmi ditunjuk jadi manajer baru Dewa United Surabaya.

Zaki Iskandar putuskan untuk jadi manajer baru Dewa United Surabaya. (Gambar: Dewa United Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dewa United Surabaya lagi-lagi mendatangkan personil baru untuk memperkuat tim mereka di IBL 2022 mendatang. Bukan pemain, yang didatangkan kali ini adalah manajer baru yaitu Zaki Iskandar.

Zaki Iskandar sendiri merupakan manajer yang sudah kaya akan pengalaman di liga profesional tanah air. Ia besar bersama Satya Wacana Saints Salatiga dan memperkuat tim Jawa Tengah tersebut selama 10 tahun. Kini, ia tertarik untuk mencoba peruntungannya bersama Dewa United Surabaya. Ia melihat adanya potensi besar dari tim asuhan Andika Saputra tersebut.

"Alasan saya bergabung dengan Dewa United karena tim ini punya skuad yang menjanjikan. Saya pikir Dewa United bisa berbicara lebih banyak lagi di IBL musim depan. Sayang jika skuad yang sudah sedemikian solid ini tidak didukung juga oleh manajemen yang solid. Untuk itu lah saya akan mencoba memberikan semua pengalaman saya di tim ini," ucap Zaki saat diwawancara oleh media setempat

Setelah resmi membubuhkan tanda tangan dalam kontrak, Zaki tidak menunggu lama untuk melaksanakan tugasnya. Untuk saat ini, ia akan mengatur penjadwalan training camp dalam waktu dekat ini. Pemusatan latihan itu sangat penting sebagai bentuk persiapan untuk musim 2022.

"Saat ini kami masih terus memanfaatkan off-season ini dengan mematangkan persiapan. Kami juga dalam waktu dekat akan menggelar TC di Surabaya dan Bali," tutup pria berusia 31 tahun itu.

Artikel Tag: Zaki Iskandar, Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zaki-iskandar-putuskan-hijrah-jadi-manajer-dewa-united-surabaya
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini