Zach Lavine Bawa Bulls Menang Atas Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 21:23 WIB
Zach Lavine Bawa Bulls Menang Atas Cavaliers

Cleveland Cavaliers tak mampu bendung keperkasaan Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Chicago Bulls bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Ohio yaitu Cleveland Cavaliers. Berkat permainan apik dari Zach Lavine, Bulls mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 118-106.

Bermain di markas lawan, Bulls tidak langsung bisa mempertunjukkan kemampuan terbaik mereka pada kuarter pertama. Skor masih berjalan kurang lebih seimbang sebelum tim asuhan Jim Boylen ini mengamuk dan tampil lebih garang di tiga kuarter selanjutnya. Bulls yang sempat tertinggal kemudian bangkit hingga akhirnya melesat meninggalkan perolehan poin Cavaliers jauh di belakang. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Bulls tetap mampu menjaga keunggulannya.

Pahlawan kemenangan Bulls pada pertandingan ini adalah Zach Lavine dan Tomas Satoransky. Lavine lagi-lagi menjadi pemain tumpuan tim dengan torehan angka paling banyak. Eks pemain Minnesota Timberwolves ini mampu menyelesaikan pertandingan dengan catatan 44 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Lavine, Satoransky juga bermain dengan baik. Pemain berposisi point guard ini mampu mencetak total 19 poin untuk kemenangan timnya.

Beralih ke tim Cavaliers, Kevin Love dan Cedi Osman jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Love mampu mencetak poin terbanyak dengan menorehkan total 20 angka lengkap dengan 11 rebound. Sementara itu, Osman yang mendapat jatah bermain selama 30 menit dari tim kepelatihan mampu bermain dengan efisien dan mencetak total 18 poin serta 6 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Cavaliers, Zach LaVine, kevin love, Cedi Osman, Tomas Satoransky

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini