Zach Lavine Akui Masih Betah Perkuat Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 21:13 WIB
Zach Lavine tepis rumor ingin keluar dari Chicago Bulls.

Zach Lavine masih betah bermain bagi Chicago Bulls. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Zach Lavine mengaku masih betah memperkuat Chicago Bulls. Ia menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin ditukar menuju tim lain.

Seperti yang diketahui, performa Chicago Bulls di awal musim NBA 2023-2024 kali ini memang kurang memuaskan. Hal tersebut membuat banyak media merumorkan bahwa Bulls akan segera menukar Zach Lavine ke tim lain. Rumor ini semakin kuat setelah Lavine harus menepi selama kurang lebih sebulan karena mengalami cedera kaki. Menanggapi rumor yang tidak sedap itu, Lavine akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa semuanya tidak benar dan hanya karangan media semata. Sejauh ini, hati Lavine masih mencintai Bulls.

"Untuk semua orang yang mengenal saya, saya mencoba memainkan semua pertandingan walaupun tidak fit 100 persen. [Cedera] ini tidak ada hubungannya dengan apa pun di luar lapangan, dan segala sesuatu di luar lapangan masih menjadi spekulasi," ucap Lavine saat diwawancara.

"Lucu bagi saya melihat semua narasi yang disampaikan orang-orang. Ini adalah apa adanya. Saya pergi ke sana dan menaruh hati saya pada Chicago setiap kali saya mengenakan jersey itu. Ketika saya kembali ke sana, saya akan terus melakukan itu," tukas pemain lulusan UCLA itu.

Lavine memang jadi shooting guard yang ramai dirumorkan akan ditukar Bulls pada trade deadline nanti. Jika rumor itu benar, pasti akan banyak tim besar yang menaruh minat kepada Lavine.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-akui-masih-betah-perkuat-chicago-bulls
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini