banner babe

Zach Collins Fokus Pulihkan Cedera di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Agu 2019, 22:51 WIB
Zach Collins Fokus Pulihkan Cedera di Jeda Antar Musim

Zach Collins ingin pulih seratus persen sebelum mulai musim reguler di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Zach Collins ingin memanfaatkan libur musim panas dengan seefektif mungkin untuk memulihkan cedera engkelnya. Collins ingin benar-benar sudah sehat ketika musim reguler NBA dimulai nantinya.

Sebagaimana diketahui, saat ini NBA memang sedang memasuki jeda antar musim yang membuat pemain-pemain mendapat jatah libur cukup panjang. Ada beberapa pemain yang memanfaatkan waktu luang itu untuk membela timnas di Piala Dunia Basket. Namun ada pula yang memutuskan untuk berlatih keras agar permainan mereka bisa semakin matang di lapangan.

Collins sebagai salah satu pemain muda yang ingin bangkit kemudian juga memanfaatkan waktu libur untuk memulihkan cederanya. Ia sempat mengalami cedera engkel beberapa saat lalu dan harus menepi. Kini, Collins sudah diperbolehkan melakukan latihan tetapi masih dibatasi tanpa mengalami kontak. Ia merasa bahwa tahapan ini menjadi sangat penting untuk persiapannya musim depan.

“Masih dalam penyembuhan. Saya merasa sangat percaya diri, tetapi masih lemah. Saya berlatih dengan kontak lagi hari ini (Selasa) dan masih belum cepat maupun eksplosif, tetapi saya terus melatihnya. Ini akan membutuhkan sedikit waktu," ucap Collins saat diwawancara.

“Hari pertama, saya latihan dan merasa tidak terlalu baik. Lalu hari berikutnya, saya merasa lebih baik. Keesokan harinya, bahkan lebih baik. Pada hari keempat, saya sudah turun dan siap untuk berlatih lebih. Jadi, saya merasa membaik di segala aspek. Secara ofensif, saya merasa bisa melakukan lompatan yang cukup bagus.”

Artikel Tag: NBA, Blazers, Zach Collins

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini