Zaccharie Risacher Menyerahkan Dokumen untuk Masuk Draft NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 21:47 WIB
Zaccharie Risacher Menyerahkan Dokumen untuk Masuk Draft NBA

Zaccharie Risacher Menyerahkan Dokumen untuk Masuk Draft NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Zaccharie Risacher, yang diproyeksikan menjadi pilihan No. 1, telah menyerahkan dokumen ke kantor liga yang membuatnya memenuhi syarat untuk draft NBA 2024/

“Saya selalu bermimpi untuk mencapai liga terbaik di dunia. Saya telah bekerja keras untuk hal ini sejak saya masih kecil. JL Bourg telah memberi saya kesempatan luar biasa untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Zaccharie Risacher kepada ESPN.

"Ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai karir muda saya. Saya sangat bersyukur memilikinya kesempatan bermain untuk organisasi ini."

Risacher, 19, sedang menjalani musim produktif di Prancis, karena tim JL Bourg-nya saat ini menempati posisi ketiga di Pro A dan mencapai Final EuroCup. Dia mencetak rata-rata 10,4 poin dan 3,4 rebound dalam 23 menit per game, menembakkan 39% untuk 3.

“Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan ini bersama rekan satu tim dan apa yang kami capai di EuroCup. Kami pasti ingin melakukan sesuatu yang istimewa di sisa musim ini. Ini adalah musim yang panjang dan proses yang panjang dengan banyak suka dan duka."

Sejak Agustus, Risacher telah bermain di lebih dari 60 pertandingan di beberapa kompetisi berbeda, lebih banyak dari pemain mana pun di kelas draft ini, dengan kemungkinan masih ada dua bulan lagi saat playoff Prancis dimulai pada pertengahan Mei.

“Saya merasa baik secara fisik. Saya selalu memastikan tubuh saya terasa bugar untuk memainkan pertandingan di level tertinggi. Ada beberapa momen di musim ini di mana saya merasa sedikit lebih lelah karena jumlah pertandingan, yang terkadang mencakup dua atau tiga pertandingan per minggu, dengan perjalanan yang sulit,” kata Risacher.

"Dan itu tidak termasuk pekerjaan pengembangan tambahan yang saya lakukan pada saat yang sama. Itu rumit untuk tim muda. Tapi itu tidak pernah menjadi alasan. Ini hanya musim yang panjang."

Putra dari mantan pemain Olimpiade dan EuroLeague Stephane Risacher, Zaccharie diidentifikasi sebagai prospek internasional teratas dalam kelompok usianya sejak tahap awal. Dia mewakili Prancis di level FIBA ​​di level U16, U17 dan U19, dan melakukan debut tim nasional seniornya pada Februari lalu pada usia 18 tahun.

Artikel Tag: draft nba, Zaccharie Risacher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zaccharie-risacher-menyerahkan-dokumen-untuk-masuk-draft-nba
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini