Yudha Saputera Senang Bisa Menangi Game Sengit Kontra Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jun 2023, 06:53 WIB
Yudha Saputera lega bisa bantu Prawira Bandung menang dramatis atas Pelita Jaya.

Yudha Saputera puas bisa bantu Prawira Bandung menang atas Pelita Jaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Yudha Saputera merasa puas bisa membantu timnya menang dramatis kontra Pelita Jaya Bakrie, Minggu (11/6). Butuh usaha keras hingga babak overtime bagi Prawira untuk bisa menyudahi perlawanan Pelita Jaya.

Bermain di GOR C-Tra Arena, Prawira Bandung dapat dukungan penuh dari fansnya sendiri. Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal dan hal ini membuat laga harus berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan, Prawira bermain lebih rapih sehingga sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 84-82. Menanggapi kemenangan ini, Yudha Saputera selaku point guard andalan tim tentu merasa senang. Ia lega karena timnya bisa meraih kemenangan di pertandingan yang sengit dan penting melawan Pelita Jaya.

"Jujur saya senang mendapat gim yang seperti ini. Kesalahan kami tahun lalu itu kami jarang mendapat gim seperti ini. Ketika mendapat gim seperti ini, kami selalu lepas dan kalah. Tahun ini kami banyak belajar  untuk persiapan playoff yang lawannya ketat semua," ucap Yudha saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kemenangan ini, Prawira berhasil unggul 2-0 secara head to head melawan Pelita Jaya di musim ini. Rekor Prawira dan Pelita Jaya juga sama persis dengan 23 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Namun, karena keunggulan head to head itu, Prawira berhak menduduki peringkat kedua di atas Pelita Jaya. Mereka hanya kalah impresif dari Satria Muda Pertamina yang berada di puncak.

Artikel Tag: Yudha Saputera, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/yudha-saputera-senang-bisa-menangi-game-sengit-kontra-pelita-jaya
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini