Youbel Sondakh Puas Dengan Performa Anak Asuhnya Saat Menang Lawan NSH

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 23:40 WIB
Youbel Sondakh senang anak asuhnya bisa bangkit saat lawan NSH.

Youbel Sondakh puas dengan performa Satria Muda saat menang telak lawan NSH. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Youbel Sondakh merasa puas dengan performa anak asuhnya saat menang telak melawan NSH Mountain Gold, Minggu (16/1) waktu setempat. Ia menilai semua pemain menunjukkan penampilan yang sesuai dengan ekspetasi.

Setelah kalah dari Pelita Jaya Bakrie di laga perdana, para pemain Satria Muda Pertamina memang tampak lebih serius menghadapi pertandingan kedua melawan NSH Mountain Gold. Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan langsung tancap gas sejak menit awal dan tidak memberi ruang bagi NSH untuk mengembangkan permainan. Melalui permainan yang dominan serta konsisten, Satria Muda menang telak dengan skor 90-46.

Seusai pertandingan, Youbel Sondakh memuji penampilan anak asuhnya yang bisa langsung bangkit pasca menelan kekalahan dari Pelita Jaya. Performa mereka kali ini jauh lebih baik dibandingkan pertandingan kemarin.

"Fokus pemain bagus, saya apresiasi cara bermain mereka hari ini, rotasi pemain berjalan denhan baik. Tapi,  kami tidak cepat puas, kami akan terus tingkatkan demi bisa raih kemenangan terus," ucap Youbel saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati mulai meraih kemenangan, tetapi Youbel sendiri sadar bahwa perjalanan Satria Muda dalam mempertahankan gelar juara IBL masih panjang. Untuk pertandingan ketiga, mereka sudah ditunggu oleh tim pendatang baru yaitu Rans PIK Basketball. Meskipun tim baru, tetapi Rans memiliki komposisi pemain yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

Artikel Tag: Youbel Sondakh, Satria Muda Pertamina, NSH Mountain Gold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-puas-dengan-performa-anak-asuhnya-saat-menang-lawan-nsh
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini