Yordania Waspadai Kekuatan Indonesia Yang Makin Solid Jelang FIBA Asia Cup

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jul 2022, 06:58 WIB
Yordania enggan remehkan kekuatan Indonesia di FIBA Asia Cup 2022.

Yordania akan waspadai kekuatan Indonesia di FIBA Asia Cup 2022. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Asia : Pelatih kepala Timnas Yordania yaitu Wesam Al-Sous benar-benar mewaspadai kekuatan Indonesia pada FIBA Asia Cup 2022 mendatang. Permainan Indonesia dianggap sudah semakin matang seiring berjalannya waktu.

Terakhir, Yordania juga berhadapan melawan Indonesia di kualifikasi FIBA World Cup 2023 Window 3. Dalam laga tersebut, Indonesia memang tidak diperkuat oleh Marques Bolden dan Andakara Prastawa. Dua pemain itu diistirahatkan agar fit ketika bertanding di FIBA Asia Cup 2022 yang sesungguhnya. Benar saja, tanpa Bolden dan Prastawa, Indonesia kalah dengan skor yang cukup jauh, 52-77.

Meskipun anak asuhnya menang telak dari Indonesia, tetapi Wesam Al-Sous tidak mau besar kepala terlebih dahulu. Kekuatan Indonesia diprediksi akan makin matang ketika Bolden dan Prastawa tampil. Belum lagi, Indonesia adalah tim yang sangat mematikan jika berhasil menemukan akurasi tembakan mereka di pertandingan.

"Indonesia kini menjadi tim yang lebih baik. Mereka memiliki Derrick Michael yang piawai melakukan rebound dan shooting. Dengan nantinya mereka akan diperkuat Marques Bolden (lagi, di Piala Asia 2022), mereka akan jauh lebih baik lagi," ucap Wesam saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka adalah tim shooting dan pada pertandingan menghadapi kami, shooting mereka tidak bagus," tukasnya sekali lagi.

Perlu diketahui bahwa FIBA Asia Cup akan segera dihelat per tanggal 12 Juli mendatang. Artinya, waktu persiapan dari semua tim sudah tidak banyak lagi. Mereka harus segera berbenah demi menemukan performa terbaiknya.

Artikel Tag: yordania, Wesam Al-Sous

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/yordania-waspadai-kekuatan-indonesia-yang-makin-solid-jelang-fiba-asia-cup
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini