Xavier Cannefax: Bali United Menang Berkat Kerja Sama Tim

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Jan 2024, 21:57 WIB
Xavier Cannefax: Bali United Menang Berkat Kerja Sama Tim

Xavier Cannefax: Bali United Menang Berkat Kerja Sama Tim

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball kalahkan Borneo Hornbills dengan skor 79-64. Xavier Cannefax mengatakan menang berkat kerja sama tim.

Kemenangan ini bahkan membuat skuad asuhan Anthony Garbelloto naik ke puncak klasemen sementara mengungguli juara IBL musim 2022 lalu. Dalam laga di Gor Laga Tangkas, Bogor, Minggu (21/1) malam ini, Xavier Cannefax keluar sebagai Man of the Match pada pertandingan ini dengan mengemas 30 points, 3 assist dan 9 rebound untuk kemenangan Bali United Basketball.

“Ini adalah kerja sama dalam tim, dan kami memang sudah memasang target untuk bisa meraih kemenangan di game ini. Kami sangat senang bisa bermain dengan baik di pertandingan ini,” ungkap Xavier usai pertandingan.

Bali United Basketball saat ini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dari 4 game yang sudah dijalankan. Hasil itu diperoleh dari dua kemenangan penting di laga kandang menghadapi Amartha Hangtuah dan Bima Perkasa di pekan pertama. Kemudian pekan kedua meraih hasil minor dari Rans Simba Bogor dan kemenangan hari ini menghadapi Borneo Hornbills.

Tridatu Warriors berhasil mengungguli Satria Muda Pertamina yang memiliki 6 poin dari 4 game yang sudah mereka laksanakan. Pekan depan, Abraham Wenas dan kawan-kawan akan menjamu Prawira Harum Bandung Gor Purna Krida, Badung, Bali.

Point guard asal Amerika Serikat itu pun menerangkan akan mengingatkan rekan-rekannya untuk kembali meraih hasil positif di laga kandang pekan depan. “

Kami tetap akan bekerja keras di lapangan dan saya pikir dengan menjaga mental yang saat ini mengarah pada hal positif,” terang Xavier.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Xavier Cannefax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/xavier-cannefax-bali-united-menang-berkat-kerja-sama-tim
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini