Wizards Melempem di Awal Musim, Scott Brooks Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 13:04 WIB
Scott Brooks tak cemas meski timnya gagal awali musim dengan kuat.

Scott Brooks tak khawatir meski Wizads awali musim dengan buruk.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Washington Wizards yaitu Scott Brooks tidak khawatir meski timnya gagal mengawali NBA musim 2020-2021 dengan catatan yang kuat. Brooks merasa jika anak asuhnya sudah menunjukkan pola permainan yang tepat. Mereka hanya kurang beruntung saja.

Dari sembilan laga yang sudah dijalani sejauh ini, Washington Wizards hanya bisa mengantongi dua kemenangan saja. Hasil ini jelas mengecewakan mengingat Wizards punya deretan pemain berkualitas seperti Bradley Beal, Russell Westbrook, Rui Hachimura, dan Deni Avdija. Ketika semua fans Wizards sudah khawatir, Scott Brooks selaku nahkoda tim justru bertindak sebaliknya.

Ia tidak cemas sama sekali karena merasa permainan anak asuhnya sudah cukup baik. Mereka hanya berulang kali mengalami nasib sial dan kalah di detik-detik terakhir.

"Kami sudah melakukan banyak perubahan positif di dalam permainan tim. Kami hanya perlu terus meningkatkannya agar lebih baik lagi. Secara permainan, kami sudah bagus dan sesuai dengan harapan saya," ucap Brooks saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga-laga ke depannya, Brooks berharap duet Beal dan Westbrook bisa saling melengkapi satu sama lain. Beal dalam dua pertandingan sudah berhasil mencetak 101 poin (60 poin melawan 76ers, dan 41 poin melawan Celtics). Meski penampilannya tergolong luar biasa, nyatanya Wizards tetap kalah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Secara permainan tim, chemistry dan kerjasama perlu dipoles agar lebih matang lagi.

Artikel Tag: Scott Brooks, Washington Wizards, NBA

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini