Willie Green Berharap Cedera Zion Williamson Tidak Parah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Jan 2023, 21:30 WIB
Willie Green berharap cedera Zion Williamson tidak terlalu parah.

Zion Williamson diharapkan Willie Green cepat pulih dari cedera hamstringnya. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Willie Green berharap supaya cedera Zion Williamson tidak begitu parah. Ia tidak mau kehilangan salah satu pemain intinya untuk durasi yang lama.

Cedera tersebut didapatkan Zion Williamson ketika bermain melawan Philadelphia 76ers. Dalam laga tersebut, Williamson terpaksa masuk ruang ganti lebih cepat karena mengeluhkan rasa sakit di area hamstring kanannya. Ia hanya bertahan hingga pertengahan kuarter ketiga saja. Menanggapi cedera yang dialami Williamson, Willie Green selaku pelatih jelas merasa was-was. Ia pribadi tidak mau kehilangan Williamson untuk waktu yang lama. Williamson merupakan salah satu pemain penting dalam timnya dan posisinya sangat sulit digantikan yang lain.

"Itu (cedera) tepat terjadi pada momen penting dalam permainan. Kami akan mendapatkan beberapa hasil pemeriksaan (MRI) dan melihatnya. Mudah-mudahan dia baik-baik saja. Itu adalah kekalahan yang berat bagi kami," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Perlu diketahui bahwa Williamson tampil sangat produktif di musim 2022-2023 kali ini. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata sekitar 26 poin dan 7 rebound per pertandingan. Performa apik Williamson tersebut juga berhasil membuat New Orleans Pelicans menduduki papan atas klasemen sementara konferensi barat.

Green kini juga harus memutar otak karena Brandon Ingram juga belum bisa bermain. Eks pemain L.A Lakers tersebut masih menepi lantaran mengalami cedera jempol kaki.

Artikel Tag: Willie Green, Zion Williamson, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-berharap-cedera-zion-williamson-tidak-parah
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini