banner babe

William Jones Cup 2019: Tanpa CJ Giles, Indonesia Dipaksa Menyerah Dari Tangan Korea Selatan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jul 2019, 23:55 WIB
William Jones Cup 2019: Tanpa CJ Giles, Indonesia Dipaksa Menyerah Dari Tangan Korea Selatan

Indonesia dipaksa menyerah dari tangan Korea Selatan.

Berita Basket Indonesia : Timnas basket Indonesia harus menelan kekalahan kedua mereka di ajang William Jones Cup 2019. Bermain tanpa pemain asing mereka yaitu CJ Giles, Indonesia harus puas menelan kekalahan dengan skor telak 117-55.

Dengan seluruh pemain lokal, Indonesia memang terlihat kewalahan meladeni permainan cepat yang ditunjukkan oleh pasukan Korea Selatan. Hal ini terlihat dari tingginya akurasi tembakan milik tim dari negeri ginseng tersebut. Korea Selatan mampu memasukkan bola dengan baik dan presentase tembakan mereka juga berada di angka 60%. Tidak hanya tembakan dua angka, tembakan tiga angka dari Korea Selatan juga berjalan dengan mulus. Total, 21 tembakan tiga angka mampu melesat dengan baik dari 37 percobaan yang dilakukan.

Permainan yang berbeda jauh justru diperlihatkan oleh pasukan merah putih. Tim asuhan Wahyu Widayat Jati tersebut hanya memiliki presentase memasukkan bola di angka 39% saja. Angka tembakan tiga angka Indonesia juga berbeda jauh dari jumlah yang dilesakkan oleh Korea Selatan. Indonesia hanya mampu memasukkan 8 kali tembakan tiga angka dari 22 percobaannya.

Dengan kekalahan dari Korea Selatan, total Indonesia telah mengantongi satu kemenangan dan dua kekalahan di tiga hari berturut-turut. Selanjutnya, Indonesia juga sudah ditunggu oleh lawan yang tidak kalah hebatnya yakni Jepang. Indonesia harus bermain lebih baik agar tidak menelan kekalahan dengan margin yang sebesar melawan Korea Selatan.

Artikel Tag: FIBA, Indonesia, Korea Selatan, CJ Giles

1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini