Widy: NSH Jakarta Tak Gentar Hadapi Dua Tim Unggulan IBL

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Sep 2020, 16:40 WIB
Guard NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja. (Images: IBL)

Guard NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja. (Images: IBL)

Berita Basket IBL: Banyak pecinta basket yang mendukung dua tim besar Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta untuk merebut juara IBL pada musim ini. Ini karena liga dilanjutkan tanpa pemain asing. Keberhasilan NSH Jakarta di babak reguler yang hanya di bawah Indonesia Patriots dinilai karena faktor pemain asing.

Namun penggawa NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja, tak mau kehilangan kepercayaan diri pada lanjutan IBL 2020. Meski harus berhadapan dengan dua tim besar tersebut, pebasket berusia 23 tahun itu mengaku tidak gentar.

NSH Jakarta berada di posisi kedua sebelum IBL 2020 dihentikan sementara.  Pada saat itu, permainan tim besutan AF Rinaldo sangat cemerlang dengan kekuatan tiga pemain asing, Dashaun Wiggins, Mike Glover, dan Jordan Madrid Andrews.

Namun, saat kompetisi basket terbesar di Tanah Air itu dilanjutkan pada 13 Oktober nanti, NSH Jakarta tak lagi diperkuat ketiga penggawa asingnya. Bagi Widy, hal itu bukan masalah.

“Kami tetap percaya diri. Tentu dengan adanya pemain asing kemarin, permainan kami terbantu. Namun, bukan berarti kami tidak bisa apa-apa tanpa mereka,” ujar mantan pebasket Stapac Jakarta tersebut sebaaimana dilansir dari laman IBL Indonesia, Selasa (15/9).

Berbicara target, Widy tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal. Posisi empat besar menjadi incaran pebasket asal Bali tersebut. “Kalau keinginan tentu menjadi juara. Namun, sebelum itu banyak hal yang harus kami lalui,” pungkas dia.

Artikel Tag: Widy, NSH Jakarta, IBL

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini