Westbrook Berikan Komentar Usai Bikin 9 Kali Turnover

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Okt 2021, 16:21 WIB
Point guard anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook saat melawan Phoenix Suns. (Images: Getty)

Point guard anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook saat melawan Phoenix Suns. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali mengalami kekalahan keempat secara beruntun. Penampilan Russell Westbrook yang melakukan 9 kali turnover mendapatkan sorotan.

Dalam pertandingan di Staples Center, Senin (11/10) siang WIB Westbrook memainkan pertandingan keduanya bersama Lakers. Dia menyelesaikan pertandingan dengan menghasilkan 8 poin, 2 rebound dan 5 assist dalam waktu 26 menit.

Point guard yang sudah berusia 32 tahun itu juga melakukan 9 turnover atau kesalahan sendiri. Dia ditanya setelah pertandingan apakah jumlah turnover yang tinggi merupakan indikasi bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dengan sistem Frank Vogel.

"Tidak apa-apa. Turnover ada pada saya. Tapi hal yang tidak mereka hitung. Jadi saya memutar jalang itu 15 kali. Tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun tentang itu. Itu semua ada pada saya. Perbaikan mudah sekalipun. Sangat mudah. Hanya karena masalah waktu, orang-orang yang terbiasa dengan kecepatan saya, kecepatan saya, pengaturan waktu saya, di mana saya berada di lantai. Saya hanya mendapatkan waktu saya kembali lewat," katanya, sebagaimana diberitakan Talk Basket.

“Sekarang tentang saya lebih suka mengeluarkannya sekarang dan kemudian saya akan lebih baik melupakan dan membuat permainan mudah untuk semua orang di sekitar saya. Jadi mereka pasti tidak berarti apa-apa dengan pelanggaran itu. Beberapa masih harus saya lupakan. Itu semua adalah waktu kesalahan pribadi dan seseorang yang bisa kita ketahui," sambung mantan pemain Washington Wizard itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Wesbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/westbrook-berikan-komentar-usai-bikin-9-kali-turnover
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini