Wendell Carter Jr Yakin Dapat Menjadi Pemain Bintang di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 13:54 WIB
Wendell Carter Jr Yakin Dapat Menjadi Pemain Bintang di Masa Depan

Wendell Carter Jr percaya diri bisa jadi pemain bintang di masa depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Wendell Carter Jr meyakini jika dirinya dapat berkembang menjadi pemain bintang di masa depan. Carter merasa potensinya di usia mudah sudah tergolong cukup besar dibanding pemain yang lain.

Carter sejatinya memang menunjukkan performa yang impresif pada perjalanan di musim 2019-2020 kali ini. Pebasket berposisi center ini mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 10 rebound per pertandingan. Angka itu sudah tergolong bagus mengingat Carter baru memasuki musim keduanya di NBA. Usianya juga masih menginjak angka 20 tahun sehingga tidak menutup kemungkinan jika Carter terus bersinar seiring berjalannya waktu.

Kepercayaan diri yang tinggi tersebut juga diungkapkan oleh Carter. Ia mengatakan bahwa saat ini ia akan terus memoles kemampuan diri agar tidak kalah dengan pemain lain. Tujuannya tentu menembus skuat All-Star di masa mendatang.

"Saya berpikir dengan yakin bahwa saya telah berjalan ke arah yang benar untuk menjadi pemain bintang. Jika ditanya kapan? saya tidak bisa memastikan hal tersebut. Akan tetapi, saya terus memoles permainan saya dan berusaha bermain dengan seefektif mungkin bagi tim. Saya rasa jalan yang saya tempuh selama ini sudah benar," ucap Carter.

"Salah satu hal yang membedakan pemain bintang dan pemain biasa adalah konsistensi permainan. Setiap pemain bintang selalu memberikan yang terbaik pada laga apapun yang dijalaninya. Begitupun dengan saya yang mencoba hal tersebut," tandasnya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Wendell Carter Jr

257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini