Wendell Carter Jr Kesal Dengan Rentetan Hasil Buruk Yang Ditelan Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Nov 2019, 14:08 WIB
Wendell Carter Jr Kesal Dengan Rentetan Hasil Buruk Yang Ditelan Bulls

Wendell Carter Jr merasa kesal Chicago Bulls terus menerus telan hasil buruk.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Wendell Carter Jr mengaku kesal lantaran timnya terus menerus menelan hasil buruk di musim ini. Ia merasa lelah dengan rentetan hasil negatif itu dan berharap dapat segera bangkit dari keterpurukan.

Tidak bisa dipungkiri apabila performa Bulls di musim ini masih tidak mengalami peningkatan signifikan dari musim lalu. Dari 9 laga pertama yang dijalani, tim yang khas dengan logo banteng tersebut hanya mampu meraih 3 kemenangan saja di antaranya. Carter selaku salah satu pemain utama dalam tim selalu berusaha keras tetapi hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan. Hasil ini kemudian membuat Carter merasa frustasi dengan apa yang dialami oleh timnya.

“Saya sadar bahwa saya sangat kesal dengan situasi ini. Bukannya ingin membandingkan dengan masa lalu saya, tapi datang dari tempat yang memiliki budaya menang dan menjalani apa yang terjadi sekarang benar-benar sulit. Tahun lalu kami tidak cukup bagus dan di awal musim ini, kami cukup kesulitan, hal ini benar-benar mengganggu saya. Saya bahkan tak sempat memikirkan tentang statistik pribadi, yang saya pikirkan sekarang adalah menang,” ucap Carter.

“Semua orang di organisasi ini harus berkaca dan bicara dengan diri mereka sendiri,” Saya datang ke tim ini untuk menghadirkan kemenangan. Entah saya bermain bagus atau tidak, selama tim ini menang, semuanya tidak akan masalah.” Jika semua orang  bisa mengatakan itu, kami akan berhasil meraih kesuksesan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Wendell Carter Jr

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini