Warriors Mulai Inspeksi Calon Rookie Terbaik Sejak Dini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Mar 2020, 15:01 WIB
Warriors Mulai Inspeksi Calon Rookie Terbaik Sejak Dini

Golden State Warriors sudah observasi calon rookie yang paling baik di NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors sudah berpikir secara visioner untuk menentuka pemain muda yang akan dipilih pada ajang NBA Draft 2020 mendatang. Warriors dikabarkan sudah melakukan observasi dan pengamatan intens kepada 7-8 calon rookie yang sudah mendaftarkan diri ke draft.

Dengan posisi di klasemen yang paling buncit, bukan tidak mungkin Warriors akan mendapatkan urutan pertama dalam memilih di NBA Draft mendatang. Meskipun nantinya urutan memilih akan diundi kembali, tetapi Warriors sudah mengambil tindakan awal untuk mencari calon pemain yang sekiranya cocok untuk gaya permainan tim. Bob Myers selaku manajer umum Warriors dikabarkan sudah meminta Steve Kerr untuk menganalisis video-video permainan dari calon rookie yang tersedia.

Untuk kelas NBA Draft 2020, banyak pemain yang berpotensi terpilih di urutan pertama. Tidak seperti tahun lalu yang sudah dijelas akan dimenangkan oleh Zion Williamson, tahun ini ada beberapa nama yang sama-sama bersinar seperti Anthony Edwards, James Wiseman, Obi Toppin, serta LaMelo Ball. Semua pemain tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Warriors harus bisa menentukan pemain mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan tim.

Menurut rencana, pagelaran NBA Draft 2020 akan digelar pada tanggal 25 Juni mendatang. Akan tetapi, belum dapat dipastikan apakah acara tersebut tetap berjalan sesuai dengan rencana atau tidak. Pasalnya, Amerika Serikat saat ini sedang krisis akan Virus Corona yang semakin merebak. Jika masih belum memungkinkan, proses pemilihan draft mungkin saja digelar secara online (virtual).

Artikel Tag: NBA, warriors, Steve Kerr, Bob Myers

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini