Warriors Lebih Berpeluang Daripada Lakers Untuk Capai Final Wilayah Barat

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 24 Feb 2024, 12:01 WIB
Meskipun baik Lakers maupun Warriors menghadapi tantangan besar, Smith condong pada Warriors sebagai pilihannya untuk melaju jauh di playoff. (Foto: AP)

Meskipun baik Lakers maupun Warriors menghadapi tantangan besar, Smith condong pada Warriors sebagai pilihannya untuk melaju jauh di playoff. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Mike Greenberg menyajikan daftar lima pemain dan pelatih teratas yang paling merasa tekanan di paruh kedua musim NBA, kemudian Stephen A. Smith bergabung dengan acara Get Up pada Jumat (23/2) untuk membahas Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors.

Musim bola basket semakin memanas, dan dengan itu datang tekanan yang meningkat pada individu tertentu.

Greenberg merinci lima pilihannya untuk mereka yang merasa panas. Di peringkat kelima, Anthony Davis dihadapkan pada sorotan karena penampilannya yang tidak konsisten, meskipun perannya penting dalam memimpin Lakers musim lalu.

Greenberg mempertanyakan apakah Davis dapat mempertahankan performanya dan meningkatkan prospek tim. Zion Williamson mengikuti di peringkat keempat, karena tekanan meningkat baginya untuk memimpin New Orleans Pelicans menuju kesuksesan, tanpa pernah mengalami aksi babak playoff dalam karirnya.

Jason Tatum menempati posisi ketiga, dengan harapan tinggi baginya untuk menjadi wajah Boston Celtics dan memberikan kemuliaan kejuaraan. Kevin Durant menduduki peringkat kedua, dengan Greenberg menyoroti perlunya dia untuk mengukuhkan warisannya di luar Golden State, terutama mengingat bakat di sekitarnya di Brooklyn.

Terakhir, Greenberg menyoroti Doc Rivers sebagai individu yang menghadapi tekanan paling besar, beralih dari studio siaran ke pelatihan Milwaukee Bucks di tengah ekspektasi tinggi. Namun, Greenberg mengakui bahwa kesalahan mungkin tidak semata-mata jatuh pada Rivers jika Bucks gagal memberikan hasil.

Analis ESPN Tim Legler bergabung dalam percakapan, menyarankan Damian Lillard dan Paul George sebagai penghilangan yang patut diperhitungkan dari daftar, dengan menekankan aspirasi juara Lillard dengan Portland Trail Blazers.

Greenberg membela pengecualian tersebut, dengan menyinggung kehadiran Giannis Antetokounmpo sebagai faktor signifikan lainnya dalam kesuksesan Bucks.

Percakapan kemudian bergeser ke tekanan pada Kevin Durant untuk memimpin Brooklyn Nets menuju kemenangan, terutama dengan susunan serangan mereka yang kuat.

Percakapan mendalam tentang tantangan yang dihadapi kontestan Konferensi Barat, termasuk Lakers dan Warriors, dengan Smith pada akhirnya memihak yang terakhir karena kehebatan Steph Curry dan kemampuan serang tim.

Legler menyajikan argumen penentang, menekankan keunggulan Lakers dalam ukuran dan fisik, yang bisa menjadi penentu dalam pertandingan playoff.

Smith menanggapi dengan menyoroti kemampuan Warriors untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan lawan dan menjaga ritme permainan tinggi, dipimpin oleh Curry dan bakat-bakat muda seperti Jonathan Kuminga.

Smith menekankan pentingnya mempertimbangkan faktor-faktor di luar metrik tradisional seperti serangan dan pertahanan, seperti ritme permainan dan kedalaman skuat.

Sebagai kesimpulan, meskipun baik Lakers maupun Golden State menghadapi tantangan besar, Smith condong pada Warriors sebagai pilihannya untuk melaju jauh di playoff, didorong oleh kegemilangan Curry dan gaya permainan dinamis mereka.

Namun, dia mengakui line-up yang tangguh dari Lakers dan dampak LeBron James dan Anthony Davis dalam membentuk prospek playoff mereka. Percakapan tersebut menyoroti kerumitan menilai kontestan NBA dan sifat tekanan dalam bola basket profesional.

Artikel Tag: warriors, warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-lebih-berpeluang-daripada-lakers-untuk-capai-final-wilayah-barat
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini