Warriors Batal Ambil LaMelo Ball di NBA Draft 2020 Silam

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Mar 2021, 07:20 WIB
Golden State Warriors sempat ingin gaet LaMelo Ball di NBA Draft 2020.

Golden State Warriors batal ambil LaMelo Ball di NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors sempat berniat untuk mengambil LaMelo Ball pada ajang NBA Draft 2020 silam. Sayang manajemen tim berubah pikiran pada detik-detik akhir dan lebih memilih James Wiseman.

Tanda-tanda Golden State Warriors bakal memilih LaMelo Ball memang sudah terlihat sejak hari sebelum draft. Mereka begitu terkesan dengan bakat dari adik kandung Lonzo Ball ini. Pada saat draft sekalipun, Warriors menjanjikan LaMelo bahwa mereka akan mengambilnya pada urutan kedua. LaMelo sendiri sudah memberi kode dengan mengacungkan dua jari saat disorot oleh kamera.

Sayang ketika Adam Silver membacakan pilihan pemain, Warriors justru mengubah pilihannya pada James Wiseman. Tidak diketahui secara pasti apa alasan mereka mengubah pilihan secara mendadak.

Secara keseluruhan, baik LaMelo dan Wiseman sama-sama pemain muda yang hebat. Potensi mereka sama-sama besar untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Akan tetapi, LaMelo saat ini masih lebih unggul daripada Wiseman. Pemain bernomor punggung 2 di skuat Charlotte Hornets tersebut mampu mencetak rata-rata 16 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan.

Sementara itu, Wiseman hanya bisa menorehkan sekitar 12 poin dan 6 rebound saja per pertandingannya. Ia terhambat oleh cedera dan masih kurang dipercaya oleh Steve Kerr untuk mengisi starting lineup. Ia sempat bermain sebagai starter, akan tetapi posisinya digantikan oleh Kevon Looney karena performa yang dirasa belum memuaskan.

Artikel Tag: LaMelo Ball, golden state warriors, James Wiseman

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini