Vincent Rivaldi Kosasih Tak Kesulitan Adaptasi Dengan Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 08:51 WIB
Vincent Rivaldi Kosasih sebut masa transisinya ke Pelita Jaya berjalan cukup baik.

Vincent Rivaldi Kosasih tak kesulitan adaptasi dengan Pelita Jaya Jakarta.

Berita Basket Indonesia : Vincent Rivaldi Kosasih mengakui jika dirinya tidak menemukan kesulitan berarti saat beradaptasi dengan Pelita Jaya Jakarta. Ia dapat memahami sistem permainan tim dengan cepat dan mudah.

Seperti yang diketahui, Vincent Rivaldi Kosasih memang dikhawatirkan sulit beradaptasi dengan skuat Pelita Jaya. Bagaimana tidak, sebelum bergabung dengan tim asal Jakarta itu, Vincent telah dilatih oleh dua pelatih Eropa yang sama-sama keras (Giedrius Zibenas dan Rajko Toroman). Keduanya juga punya gaya bermain yang berbeda dan tentunya membuat Vincent harus mengubah gaya bermain.

Bersama Pelita Jaya, Vincent akan berada di bawah asuhan pelatih lokal yaitu Ocky Tamtelahitu. Sejauh ini, pemain berpostur lebih dari 2 meter itu tidak menemukan masalah dalam beradaptasi. Pola permainan yang diberi oleh Coach Ocky juga cukup mudah dipahami dan diterapkan di lapangan.

“Sejauh ini adaptasi saya lancar-lancar saja. Memang ada perbedaan antara Coach Ghibi dan Coach Toro dengan Coach Ocky saat ini. Gaya melatih mereka saja sudah berbeda begitu juga polanya, namun sejauh ini tak ada masalah bagi saya. Saya bisa beradaptasi,” ucap VIncent saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Vincent bersama Pelita Jaya Jakarta. Ia akan berduet dengan sejumlah nama-nama besar yang pengalaman dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Nama-nama yang dimaksud itu seperti Andakara Prastawa, Respati Ragil Pamungkas, hingga Reggie Mononimbar

Artikel Tag: Vincent Rivaldi Kosasih, Pelita Jaya Jakarta

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini