Victor Wembanyama Akan Bermain Hingga Akhir Musim Reguler

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 18:00 WIB
Victor Wembanyama enggan istirahat di sisa musim.

Victor Wembanyama ingin terus bermain hingga akhir musim reguler. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Victor Wembanyama bertekad untuk terus bermain hingga akhir musim. Ia tidak akan beristirahat dengan alasan apapun.

Seperti yang diketahui, San Antonio Spurs sudah dipastikan tereliminasi dari persaingan babak playoff. Tim asuhan Gregg Popovich itu hanya memegang rekor 19 kali menang dan 58 kali kalah. Ketika tim-tim sekarang kebanyakan mengistirahatkan pemain intinya untuk menjaga peluang draft, Victor Wembanyama tidak mau diistirahatkan oleh Spurs. Ia ingin terus bermain hingga penghujung musim reguler. Ia hendak meningkatkan permainannya dengan setiap kesempatan yang ada.

"Seperti inilah mentalitas saya. Saya membuat komitmen pada tim ini. Saya memiliki tanggung jawab terhadap organisasi, tim, dan para penggemar. Jadi, saya tidak punya alasan untuk duduk dan diam saja," ucap Wemby saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Wemby memang cukup rajin dalam bermain. Pada musim perdananya berlaga di NBA, Wemby sudah bermain sebanyak 68 pertandingan. Ia hanya absen sebanyak 9 pertandingan yang nominalnya tentu dapat dikatakan sangat sedikit. Apabila ia menghabiskan sisa musim reguler Spurs dengan bermain, maka Wemby bisa mencapai titik 73 pertandingan semusim. Angka ini jelas cukup bagus mengingat banyak orang awalnya sempat meragukan ketahanan Wemby ketika bermain di NBA. Postur tubuhnya yang jangkung dan kurus membuat banyak orang khawatir Wemby rawan mengalami cedera khususnya di area kaki.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-akan-bermain-hingga-akhir-musim-reguler
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini