Victor Oladipo Bawa Pacers Tumbangkan Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Feb 2018, 07:30 WIB
Victor Oladipo Bawa Pacers Tumbangkan Celtics

Victor Oladipo berhasil menjadi kunci kemenangan Indiana Pacers atas Boston Celtics.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Duel dua tim dari konferensi timur tersaji dalam lanjutan musim reguler NBA. Dua tim yang dipertemukan tersebut adalah Boston Celtics selaku tuan rumah dan Indiana Pacers yang bertindak sebagai tim tamu.

Bermain di TD Garden, Boston Celtics mendapat tantangan dari tim sesama konferensi timur, Indiana Pacers. Dengan bantuan pendukungnya, Celtics berharap dapat meraih kemenangan guna memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen NBA konferensi timur.

Namun, Boston Celtics tidak bermain seperti biasanya di pertandingan ini. Mereka terlihat begitu kewalahan dan kesulitan membobol pertahanan Indiana Pacers. Sebaliknya, Pacers yang bertindak sebagai tim tamu justru terlihat nyaman dalam melancarkan serangan-serangan terbaiknya. Indiana Pacers pun justru berhasil mendominasi jalannya laga kali ini. Berkat dominasi itu, Indiana Pacers sukses mempermalukan Boston Celtics di depan pendukungnya sendiri dengan skor 97-91.

Kemenangan tandang impresif Indiana Pacers ini tidak lepas dari performa apik shooting guard andalan mereka, Victor Oladipo. Oladipo berhasil menjadi top skor di kubu Indiana Pacers usai mencetak 35 poin dan 10 rebound. Selain Oladipo, Myles Turner yang bermain sebagai center dalam starting lineup juga tidak mau kalah dalam unjuk gigi. Turner berhasil mencetak 19 poin bagi kubu Indiana Pacers.

Berpindah ke kubu Boston Celtics, duet guard Kyrie Irving dan Jaylen Brown menjadi pengangkat tim mereka di pertandingan tersebut. Irving sendiri berhasil menjadi pendulang poin terbanyak di kubu Celtics dengan torehan 21 poin dan 5 assistnya. Sementara itu, Jaylen Brown yang bermain selama 28 menit berhasil menambahkan 16 poin bagi tim Boston Celtics. Sayang, kerja keras kedua pemain tersebut belum cukup untuk menghindarkan Celtics dari kekalahan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Pacers, Victor Oladipo, Myles Turner, kyrie irving, Jaylen Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-oladipo-bawa-pacers-tumbangkan-celtics
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini