Vanessa Bryant Temukan Surat Peninggalan Terakhir Dari Sang Suami

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 13:49 WIB
Vanessa Bryant Temukan Surat Peninggalan Terakhir Dari Sang Suami

Vanessa Bryant temukan surat peninggalan terakhir dari sang suami.

Berita Basket NBA : Tiga bulan lebih sejak kejadian buruk menimpa Kobe Bryant bersama sang putri di helikopter. Banyak pihak yang masih tidak bisa melupakan bagaimana sosok Kobe menginspirasi dunia. Istrinya sendiri yakni Vanessa Bryant juga masih berat mengikhlaskan Kobe.

Usut punya usut, Vanessa menemukan surat peninggalan terakhir yang ditulis Kobe sesaat sebelum kecelakaan tersebut. Vanessa kemudian menunggu hingga hari ulang tahunnya (5 Mei) untuk membuka surat tersebut. Merasa terharu dan sedih dengan surat yang dituliskan, Vanessa lantas membuat sebuah postingan mendalam melalui akun sosial media pribadinya.

"Kemarin, saya menemukan sebuah amplop dengan tulisan 'Kepada: Cinta dari hidupku, Tu Papi'. Saya kemudian memutuskan untuk menunggu hingga ulang tahun saya untuk membukanya. Jadi, saya mempunyai kegiatan yang menarik ketika hari indah itu. Kobe memiliki foto saya yang digambar dengan seorang Malaikat memegang saya oleh seorang seniman di sampulnya. Kehilangan Cinta dalam Hidupku dan Mamacita kecilku yang manis - temanku Taurus," tulis Vanessa.

Bulan Mei memang menjadi bulan yang cukup sibuk bagi Vanessa. Pada tanggal 1 Mei lalu, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gianna Bryant (Gigi) yang harusnya genap berusia 14 tahun. Lalu pada tanggal 5 Mei kali ini, ia harus merayakan ulang tahunnya untuk pertama kali tanpa kehadiran sang suami di sisinya. Beruntung, Vanessa masih punya tiga orang putri yang selalu setia menemani

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant, Vanessa Bryant

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini