Ungguli Clippers 2-0, Utah Jazz Tak Mau Berbesar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 20:05 WIB
Utah Jazz tetap merendah walaupun menang di dua game awal lawan L.A Clippers.

Utah Jazz tak mau sombong meski unggul 2-0 dari L.A Clippers. (Gambar: The News-Review)

Berita Basket NBA : Utah Jazz berhasil mengawali babak semifinal konferensi barat dengan manis musim ini. Tim asuhan Quin Snyder tersebut unggul 2-0 dalam agregat sementara melawan Los Angeles Clippers.

Walaupun memiliki keunggulan yang cukup jauh, tetapi Utah Jazz sendiri tidak mau berbesar kepala terlebih dahulu. Mereka sudah belajar dari pengalaman pahit di musim lalu. Kala itu, mereka harus kalah 4-3 dari Denver Nuggets padahal sudah sempat unggul dengan agregat 3-1. Kesempatan emas tahun ini akan berusaha dioptimalkan untuk merengkuh gelar juara.

“Kami sudah melalui banyak rintangan dalam beberapa tahun terakhir. Entah itu di dalam ataupun di luar lapangan. Sekarang kami berada di posisi yang sangat menguntungkan untuk meraih hasil yang bagus. Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini,” ucap Rudy Gobert selaku center andalan Jazz.

Perkataan Gobert tersebut memang benar adanya. Los Angeles Clippers selaku lawan adalah tim yang solid. Pada ronde pertama saja, Clippers berhasil membalikkan ketertinggalan dari 0-2 untuk mengalahkan Dallas Mavericks dengan agregat akhir 4-3. Game ketiga dan keempat sendiri bakal dihelat di Staples Center yang merupakan markas dari Clippers. Jazz harus berhati-hati agar tidak kecolongan.

Lengah sedikit saja, Clippers bisa menyamakan kedudukan dan membuat jalannya seri makin sulit dan panjang. Setiap laga di babak playoff harus dijalani sebaik dan semaksimal mungkin.

Artikel Tag: Utah Jazz, los angeles clippers, NBA

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini