Udonis Haslem Belum Berniat Untuk Gantung Sepatu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jun 2022, 07:21 WIB
Udonis Haslem berencana untuk terus bermain di NBA 2022-2023.

Udonis Haslem masih belum terpikirkan niat pensiun. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Miami Heat yaitu Udonis Haslem belum berniat untuk gantung sepatu alias pensiun. Haslem masih berkeinginan untuk membantu Heat meraih gelar juara lagi.

Sebagaimana diketahui, Udonis Haslem telah berusia 42 tahun dimana tidak bisa dikatakan muda lagi untuk ukuran seorang pebasket profesional. Ia juga telah menghabiskan 19 musim bersama Miami Heat selaku tim yang tidak pernah ditinggalkannya (sepanjang kariernya, hanya memperkuat satu tim). Kendati sudah pernah meraih gelar juara NBA sebanyak 3 kali (2006, 2012, dan 2013), tetapi prestasi itu belum cukup untuk membuat Haslem merasa puas. Ia bahkan masih ingin terus bermain untuk musim 2022-2023 mendatang.

"Seperti biasa, saya akan mengambil waktu luang saya seoptimal mungkin. Saya akan berdiskusi dengan keluarga, Pat Riley, Micky Arison (pemilik tim). Dari situ, kami akan berbicara bagaimana rencana perjalanan selanjutnya," ucap Haslem saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi dari saya pribadi, saya masih ingin bermain, saya masih belum mendapatkan apa yang saya inginkan. Saat ini, saya akan beristirahat sejenak, memulihkan mental saya, dan mencari jalan terbaik untuk karier saya setelahnya," tukas pemain bernomor punggung 40 itu.

Haslem sendiri memang sudah jarang dimainkan oleh Heat. Namun, perannya juga sangat penting di bangku cadangan serta ruang ganti. Ia selalu memberi semangat dan masukan penting kepada pemain Heat yang bertanding di lapangan.

Artikel Tag: Udonis Haslem, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-belum-berniat-untuk-gantung-sepatu
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini