Udonis Haslem Bakal Bermain Lagi Untuk Miami Heat di NBA 2022-2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Agu 2022, 06:29 WIB
Udonis Haslem masih ingin bermain untuk Miami Heat di NBA 2022-2023.

Udonis Haslem sepakat bertahan semusim lagi dengan Miami Heat. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Udonis Haslem akhirnya sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Miami Heat. Haslem batal pensiun dan akan berseragam Heat lagi di musim 2022-2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Udonis Haslem sudah berusia 42 tahun dan performanya tidaklah kompetitif lagi. Banyak media merumorkan bahwa Haslem akan pensiun pada tahun ini karena dua faktor tersebut. Setelah memikirkan masa depannya dengan panjang, Haslem batal untuk gantung sepatu. Ia mengingat-ingat lagi pesan ayahnya yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Haslem berniat untuk menghabiskan 20 musim di liga tertinggi sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sang ayah.

"Saya telah memutuskan untuk menindaklanjuti apa yang saya dan ayah saya bicarakan. Saya akan menyelesaikan apa yang saya mulai, saya akan bermain 20 tahun. Saya akan bermain tahun ini karena saya membicarakannya dengan ayah saya dan itulah akarnya. Tidak akan sama, tidak akan semudah itu, tapi tujuannya tetap sama. Menang dan memenangkan kejuaraan," ucap Haslem.

Ketika sudah menyelesaikan kontrak bersama Heat sekalipun, Haslem juga berniat untuk menjadi bagian dari manajemen tim. Ia punya mimpi besar untuk itu.

"Setelah saya menyelesaikan musim ini, saya ingin terus menjadi bagian dari organisasi di level tertinggi. Aku ingin duduk di sebelah Pat (Riley). Saya ingin duduk di sebelah Andy (Elisburg). Saya ingin duduk di sebelah Micky (Arison), dan terus memimpin di level itu. Itulah target saya selanjutnya," tukasnya.

Artikel Tag: Udonis Haslem, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-bakal-bermain-lagi-untuk-miami-heat-di-nba-2022-2023
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini