Udonis Haslem Akan Gantung Sepatu di Akhir Musim NBA 2022-2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Mar 2023, 19:41 WIB
Udonis Haslem jadikan NBA 2022-2023 sebagai musim terakhirnya.

Udonis Haslem putuskan gantung sepatu di akhir musim NBA 2022-2023. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Udonis Haslem memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim NBA 2022-2023 kali ini. Haslem ingin memberi kesempatan kepada pemain lain yang berusia lebih muda.

Seperti yang diketahui, Udonis Haslem jadi salah satu pemain tertua yang masih aktif di NBA saat ini. Haslem sudah berusia 42 tahun dan berkarier sejak tahun 2003. Ia tidak pernah meninggalkan Miami Heat dan terus loyal bersama tim yang berasal dari konferensi timur itu. Dengan perjalanannya yang begitu panjang, Haslem sadar bahwa ia tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Ia lantas mengambil keputusan untuk pensiun di akhir musim ini. Apapun yang terjadi, Haslem tidak mau melanjutkan karier sebagai pemain profesional lagi.

"Saya sudah selesai. Saya sudah selesai apapun yang terjadi (pada musim ini). Saya telah memberikan kontribusi yang bisa saya berikan. Saya pikir pada tahap ini, perlu ada sosok lain untuk tim. Sudah waktunya bagi seseorang untuk melangkah dan mengambil posisi tersebut," ucap Haslem.

Lebih lanjut, Haslem ingin memanfaatkan sisa waktunya bersama Heat sebaik mungkin. Ia bertekad untuk membawa Heat lolos babak playoff dan berbicara banyak di dalamnya.

"Saya hanya mencoba untuk mencapai babak playoff. Itu adalah hal terpenting saat ini. Saya hanya fokus pada satu hal itu saja. Ini tidak mudah. Saya ingin menikmatinya. Tetapi cara untuk menikmatinya tentu dengan memberikan kontribusi dan mendapatkan kemenangan. Ini bukan cara yang kita bayangkan, tapi di sinilah kita berada," tukasnya.

Artikel Tag: Udonis Haslem, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-akan-gantung-sepatu-di-akhir-musim-nba-2022-2023
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini