Ubah Keputusan, CJ McCollum Akan Ikut Berpartisipasi di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jul 2020, 23:26 WIB
Ubah Keputusan, CJ McCollum Akan Ikut Berpartisipasi di Orlando

CJ McCollum berubah pikiran dan akan ikut terbang ke Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum sempat mengutarakan niat untuk absen di lanjutan kompetisi mendatang. Kala itu, McCollum tidak ingin mengambil resiko di tengah situasi pandemi yang belum sepenuhnya stabil ini.

McCollum sendiri merupakan seorang pebasket yang sudah berkeluarga. Jelas, ia tidak ingin menularkan virus tersebut kepada anggota keluarga yang dicintai. Setelah melalui pertimbangan yang matang, McCollum mengubah jalan pikirannya. Ia memutuskan untuk tetap ikut ke Orlando mengingat NBA telah memberi protokol kesehatan yang super ketat. Para pemain harus menjalani rangkaian tes kesehatan hingga mendapati tiga kali hasil negatif akan Virus Corona.

Tidak berhenti sampai situ saja, para pemain juga diharuskan mengikuti aturan-aturan yang berlaku untuk kebaikan bersama. Dengan regulasi baru itu, McCollum menjadi yakin bahwa NBA benar-benar siap dalam melanjutkan kompetisi. Tidak ada resiko besar seperti apa yang ditakutkan oleh McCollum selama ini.

"NBA memberikan banyak informasi, mengatur segala sesuatunya, termasuk kewajiban tes bagi pemain. Saat itu saya memang tidak nyaman bermain. Namun sekarang, saya punya banyak informasi tentang virus ini ," ucap McCollum saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam lanjutan kompetisi nanti, McCollum juga berharap supaya semua pemain tidak neko-neko dan mau memahami aturan bersama. Semua jelas tidak ingin tertular virus Corona ketika bermain basket di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Blazers, C.J McCollum

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini