Tyronn Lue Minta James Harden Jadi Diri Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Nov 2023, 06:54 WIB
Tyronn Lue tidak mau James Harden terlalu memaksakan diri.

Tyronn Lue ingin James Harden jadi dirinya sendiri di lapangan. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue meminta James Harden untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Sejauh ini, Harden tampak mengubah gaya permainannya demi kecocokan dengan sistem permainan Clippers

Semenjak didatangkan dari Philadelphia 76ers, James Harden masih belum bisa menyumbang kemenangan untuk Los Angeles Clippers. Ia tampak tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di setiap pertandingan. Menanggapi performa Harden yang masih belum keluar, Tyronn Lue mengatakan bahwa semua itu masih termasuk proses adaptasi. Ia lantas meminta kepada Harden untuk tetap menjadi diri sendiri di lapangan.

"Dia (Harden) terlalu sopan. Saya pikir dia (Harden) terlalu memaksa untuk menyesuaikan diri. Jadi itu terserah saya. Baru kemarin kami melakukan pembicaraan di antara tim dan dia pastilah Harden. Dia memimpin liga dalam hal asis dalam dua atau tiga tahun terakhir, dan bermain serta apa yang dia lakukan dalam pick-and- roll, dia hebat. Jadi, kita harus membiarkan dia menjadi dirinya sendiri," ucap Lue saat diwawancara oleh media setempat.

"Harden mencoba untuk merasa lebih nyaman, tapi dia tidak ingin menginjak kaki siapa pun, dan saya mengerti itu hanya dilakukan untuk menghormati PG, Kawhi, Russ, karena mereka sudah ada di sini. Tapi kami membutuhkan James untuk menjadi James, jadi akulah yang harus memastikan aku menjadikannya James," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: tyronn lue, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-minta-james-harden-jadi-diri-sendiri
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini