Tyrese Maxey Dikabarkan Mengalami Gegar Otak, Absen Lawan Nets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 23:47 WIB
Tyrese Maxey Dikabarkan Mengalami Gegar Otak, Absen Lawan Nets

Tyrese Maxey Dikabarkan Mengalami Gegar Otak, Absen Lawan Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey tampil luar biasa selama musim reguler NBA 2023-24. Namun, perlu waktu beberapa saat sebelum melihatnya kembali ke lapangan bersama rekan satu timnya.

Menurut Keith Pompey dari The Philadelphia Inquirer, Maxey tidak akan bermain malam ini melawan Brooklyn Nets. Faktanya, dia bahkan tidak bersama tim saat ini, karena mereka mengirimnya kembali ke Philadelphia untuk pengujian lebih lanjut setelah mengalami gejala seperti gegar otak dalam 24 jam terakhir. ‚Äč

Kepala Tyrese Maxey terbentur saat kemenangan 76ers atas Mavericks pada hari Minggu. Dia dikeluarkan dari permainan segera setelah pukulan itu, tetapi kemudian kembali bermain. Pukulan tersebut terjadi pada kuarter ketiga ketika Maxey terpeleset ke lantai saat tengah melakukan gerakan memutar saat mencoba mencetak gol. Dia terpeleset di lantai dan kepalanya terbentur tulang kering Derrick Jones Jr. dan segera mulai meraih bagian belakang kepalanya. Maxey tetap di lantai sejenak, lalu keluar dari permainan dan menjalani MRI selama pertandingan, menurut Pompey.

Beberapa menit kemudian, Maxey kembali ke bangku cadangan Sixers dan memeriksa permainan pada kuarter keempat. Pompey melaporkan bahwa Maxey diperiksa oleh dokter selama pertandingan dan diizinkan untuk kembali. Dia juga diperiksa setelah pertandingan dan kembali dibersihkan oleh dokter. Namun, dalam 24 jam terakhir, Maxey mengalami gejala seperti gegar otak dan bukannya tinggal bersama tim di Brooklyn, ia malah terbang kembali ke Philadelphia untuk menjalani evaluasi gegar otak lebih lanjut. Kehilangan Maxey satu pertandingan tidak terlalu merugikan bagi Sixers yang juga masih tanpa Joel Embiid.

Namun menjelang babak playoff, setiap kemenangan penting saat ini. Sixers unggul setengah game dari Orlando Magic untuk tempat No. 5 dan satu game di depan Miami Heat yang berada di posisi ke-7. Jika Maxey harus melewatkan beberapa pertandingan karena gegar otak, Philadelphia bisa terancam turun beberapa peringkat di klasemen.

Artikel Tag: Tyrese Maxey, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-maxey-dikabarkan-mengalami-gegar-otak-absen-lawan-nets
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini