Tyrese Haliburton Bilang Begini Setelah Cetak Triple-double Pertama

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Des 2023, 13:43 WIB
Tyrese Haliburton Bilang Begini Setelah Cetak Triple-double Pertama

Tyrese Haliburton Bilang Begini Setelah Cetak Triple-double Pertama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tyrese Haliburton menjadi pusat perhatian. Hal ini setelah mencetak triple-double saat Indiana Pacers mengalahkan Boston Celtics dengan skor 122-112 di Piala NBA.

“Babak pertama, saya sudah mati,” kata Haliburton kemudian.

Jadi, saat turun minum, Tyrese Haliburton -- atas perintah staf pelatihan atletik -- melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya: Dia menggunakan inhaler.

Ketika babak kedua dimulai, dia kembali terlihat seperti dirinya sendiri -- dan Pacers tampak seperti tim yang benar-benar berbeda. Di belakang triple-double pertama Haliburton dalam karirnya – 26 poin, 10 rebound dan 13 assist dalam 40 menit – Indiana muncul dengan kemenangan 122-112 atas Celtics yang sangat diunggulkan untuk melaju ke semifinal turnamen musim ini di Las Vegas pada Kamis.

“Rasanya menyenangkan bisa menang, Terutama dalam pertandingan yang tidak diharapkan oleh siapa pun,” kata Haliburton sambil tersenyum Pacers sekarang akan menikmati kemenangan mereka sambil menunggu apakah mereka akan menghadapi New York Knicks atau Milwaukee Bucks di semifinal hari Kamis di Sin City.

Namun meski ada suasana perayaan setelah kemenangan hari Senin, Haliburton menegaskan bahwa tujuan tersebut masih jauh dari tercapai. Dan saat dia diiringi dengan nyanyian "MVP" di akhir babak kedua, center Myles Turner -- yang telah bergabung dengan franchise tersebut sejak tahun 2015, dan merupakan pemain dengan masa jabatan terlama -- mau tidak mau tenggelam dalam suasana yang sudah lama tidak terlihat di sekitar wilayah ini.

“Kami ingin berada dalam situasi ini sepanjang tahun, dan inilah kami. Sekarang ini bukan hanya tentang berada di sini. Ini tentang kemenangan," tambah Haliburton.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Tyrese Haliburton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-bilang-begini-setelah-cetak-triple-double-pertama
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini