Tyrese Haliburton Beberkan Alasan Tiru Selebrasinya Damian Lillard

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Des 2023, 19:37 WIB
Tyrese Haliburton Beberkan Alasan Tiru Selebrasinya Damian Lillard

Tyrese Haliburton Beberkan Alasan Tiru Selebrasinya Damian Lillard

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tyrese Haliburton kembali jadi sorotan saat singkirkan Milwaukee Bucks. Bintang Indiana Pacers beberkan alasan tiru selebrasinya Damian Lillard.

Masih ada waktu 48 detik saat Tyrese Haliburton merayakannya, tapi itu hanya formalitas belaka. Saat pertandingan dimulai, Haliburton -- yang menyelesaikan dengan 27 poin, 7 rebound, 15 assist dan tanpa turnover -- dan Pacers menang 128-119 atas Milwaukee, membawa Indiana ke pertandingan kejuaraan turnamen melawan Los Angeles Lakers.

Selain anggukan Haliburton pada "Dame Time", dia berteriak, "Saya juga bisa melakukannya!" setelah memasukkan lemparan tiga angka pada kuarter ketiga untuk menyamai satu tembakan Lillard -- yang mencetak 16 dari 24 poinnya pada kuarter ketiga -- di sisi lain.

Lillard mengatakan menurutnya tindakan Haliburton adalah sebuah pengakuan terhadap sejarahnya dalam sepak bola dan mengakui bahwa selama ia berhasil melewati masa-masa sulit -- termasuk beberapa kali musim ini -- dia harus menunjukkan topinya ketika lawan melakukannya. . Haliburton -- yang besar di utara Milwaukee -- mengatakan sebagian besar dorongannya berasal dari kekaguman pribadinya terhadap Lillard.

“Saya pikir berkompetisi pada akhirnya menyenangkan,” kata Haliburton kepada ESPN. "Ada olok-olok antara kami dan mereka sepanjang pertandingan, dan itu hanya bagian dari kompetisi. Saya sangat menghormati orang-orang itu. Salah satu alasan saya memakai seragam nol adalah Damian Lillard, Anda tahu maksud saya? Baru saja pergi di luar sana dan berkompetisi. Itu tim kampung halaman saya. Jadi kesempatan untuk berkompetisi melawan mereka ... itu sangat berarti. Sangat menyenangkan bisa berkompetisi di luar sana."

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-beberkan-alasan-tiru-selebrasinya-damian-lillard
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini