Tyler Herro Terpilih Sebagai Sixth Man of the Year di Tahun 2022

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Mei 2022, 11:23 WIB
Tyler Herro berhasil menangi gelar Sixth Man of the Year di NBA 2021-2022.

Tyler Herro sukses terpilih sebagai Sixth Man of the Year di NBA 2021-2022. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro berhasil memenangi gelar Sixth Man of the Year alias pemain cadangan terbaik di NBA musim 2021-2022 kali ini. Herro berhasil mengungguli dua nama hebat lainnya yaitu Kevin Love (Cleveland Cavaliers) dan Cam Johnson (Phoenix Suns).

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tyler Herro memang sudah diprediksi akan menang sejak awal. Performanya bersama Miami Heat di musim ini memang sangat luar biasa. Pemain berposisi shooting guard tersebut mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin, 5 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Ia terkenal memiliki akurasi tembakan tiga angka yang tajam sehingga dapat diandalkan dari lapis kedua. Ia kerap kali membantu peran para pemain starter Heat seperti Jimmy Butler, Bam Adebayo, ataupun Kyle Lowry.

Dari segi voting dalam perburuan gelar Sixth Man of the Year, Herro juga unggul sangat jauh dari Love dan Johnson. Herro total mengumpulkan 488 poin, unggul dua kali lipat lebih dari perolehan angka yang didapatkan Love yaitu 214 saja. Johnson yang menduduki peringkat ketiga juga hanya mengoleksi 128 poin.

Kini, konsistensi Herro diharapkan Heat untuk bisa berlanjut di babak playoff. Heat sedang berjuang di semifinal konferensi timur melawan Philadelphia 76ers. Mengingat 76ers adalah tim yang kerap melakukan pertahanan unik, Herro harus bisa menjadi pembeda di dalam tim. Ia juga harus bisa melapisi Butler ataupun Adebayo yang dijaga ketat oleh lawan.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-terpilih-sebagai-sixth-man-of-the-year-di-tahun-2022
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini