Tyler Herro Masih Akan Absen di Game Kedua Melawan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jun 2023, 20:44 WIB
Tyler Herro belum bisa comeback di game 2 lawan Nuggets.

Tyler Herro masih belum bisa comeback di game 2. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro dipastikan masih absen pada game kedua melawan Denver Nuggets. Herro masih belum pulih total dari cedera tangan yang membekapnya.

Seperti yang diketahui, Tyler Herro mengalami cedera patah tulang tangan ketika bermain di ronde pertama melawan Milwaukee Bucks. Menurut prediksi dokter, Herro butuh waktu sekitar 6 pekan untuk proses pemulihan. Dengan babak final yang sudah berjalan satu game, fans Heat tentu berharap Herro bisa comeback dan membantu timnya mengatasi perlawanan Nuggets. Sayang, harapan itu masih belum akan terjadi di game kedua.

"Status Herro masih belum berubah. Saya tidak akan menjelaskannya dengan bahasa yang rumit dan sulit dimengerti. Fokus kami sekarang adalah memaksimalkan proses penyembuhannya, membantunya untuk bisa kembali bermain sesegera mungkin. Ketika waktunya sudah tiba, saya pasti akan memberi tahu kepada publik," ucap Erik Spoelstra selaku pelatih kepala dari Heat.

Miami Heat yang kalah di game pertama kini tertinggal dengan agregat 0-1 dan tentunya butuh bantuan dari Herro untuk bisa bangkit. Herro sendiri merupakan shooting guard yang produktif dimana mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Pada game pertama kemarin, Heat kalah karena akurasi tembakan tiga angka mereka yang buruk. Herro jika bisa bermain, tentunya pasti akan mengatasi permasalahan tersebut. Masih ada waktu hingga game ketiga bagi Heat untuk menanti Herro benar-benar pulih.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-masih-akan-absen-di-game-kedua-melawan-nuggets
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini