Tyler Herro Alami Cedera Pangkal Paha Yang Membuat Frustasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 07:22 WIB
Cedera pangkal paha membuat Tyler Herro merasa frustasi.

Tyler Herro berusaha keras untuk tetap bermain di game kelima lawan Celtics. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro merasa frustasi usai mengalami cedera pangkal paha. Cedera tersebut membuat Herro tidak bisa tampil pada game keempat melawan Boston Celtics lalu.

Cedera itu sejatinya didapatkan Tyler Herro ketika bermain di game ketiga lalu. Akibat cedera tersebut, Herro terpaksa tidak dimainkan pada game keempat yang tidak kalah krusial. Seusai pertandingan, tim dokter menjelaskan bahwa cedera Herro cukup mengkhawatirkan. Jika musim reguler, Herro harusnya beristirahat selama 2-4 pekan. Cedera pangkal paha adalah sesuatu yang riskan untuk dipaksakan.

Kendati sudah diperingati oleh dokter, tetapi Herro tetap mencoba segala cara agar bisa comeback lebih cepat. Ia bahkan berencana untuk bermain kembali di game kelima jika memang tidak merasakan sakit yang mengganggu. Namun semua keputusan tentunya bakal diambil oleh Erik Spoelstra selaku pelatih kepala tim.

Perlu diingat bahwa kasus Herro ini mirip dengan Anthony Davis pada babak playoff NBA tahun lalu. Kala itu, Anthony Davis mengalami cedera pangkal paha yang mirip juga dengan Herro. Davis kemudian memaksakan diri untuk bermain di game keenam melawan Phoenix Suns. Namun setelah beberapa menit bermain dan melakukan gerakan-gerakan yang normal, rasa sakit di pangkal paha Davis kambuh dan ia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Jika dipaksakan, maka cedera itu bisa menjalar ke bagian tubuh yang lain. Manajemen Miami Heat tentunya tidak mau hal yang sama terjadi pada Herro.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-alami-cedera-pangkal-paha-yang-membuat-frustasi
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini