Trevor Ariza Dikabarkan Bangkrut Setelah Pensiun Dari NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Apr 2023, 14:30 WIB
Trevor Ariza kini menganggur setelah pensiun dari dunia basket.

Trevor Ariza menganggur setelah pensiun dari dunia basket kompetitif. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Trevor Ariza dikabarkan bangkrut setelah gantung sepatu pada musim 2021 silam. Ariza bahkan harus berhadapan dengan pengadilan setelah dituntut oleh mantan istrinya, Bree Anderson.

Sewaktu aktif jadi pemain, Trevor Ariza merupakan sosok yang cukup hebat. Ia malang melintang di sejumlah tim hebat NBA seperti Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Phoenix Suns, dan masih banyak lagi. Karena permainannya yang cukup mentereng di masanya, Ariza kerap diincar oleh tim-tim besar dan disodori kontrak dengan nilai fantastis. Gaya hidupnya pun berubah jadi serba mewah karena ia memiliki penghasilan yang di atas rata-rata.

Namun setelah pensiun dan tidak bermain basket secara profesional lagi, Ariza tidak menemukan pekerjaan baru yang cocok. Ia lantas menganggur dan penghasilannya menurun jauh. Ia bahkan mengakui bahwa tahun ini hanya mendapatkan pemasukkan sekitar 61 ribu Dolar AS. Angka ini memang tidak sedikit, tetapi kurang untuk membiayai hidupnya yang masih terbawa kemewahan. Bagai sial tertimpa tangga, Ariza juga dituntut cerai oleh sang istri plus diminta membayar biaya pengasuhan anaknya.

"Saya sedang dalam proses mengurangi pengeluaran bulanan saya. Karena saya sekarang menganggur, dan tidak dapat mempertahankan gaya hidup saya sebelumnya," ucap Ariza saat diwawancara oleh media setempat.

Kasus Ariza ini tentu mencengangkan mengingat ia dulu adalah pemain besar yang serba berkecukupan. Pemain-pemain di luar sana kini harus belajar mencari kemampuan lain sehingga mereka tidak akan menganggur ketika gantung sepatu nantinya.

Artikel Tag: Trevor Ariza, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trevor-ariza-dikabarkan-bangkrut-setelah-pensiun-dari-nba
1625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini