Toronto Raptors Hancurkan Lakers di Scotiebank Arena

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Des 2022, 15:36 WIB
Dennis Schroder saat melawan Toronto Raptors (Images: Getty)

Dennis Schroder saat melawan Toronto Raptors (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Toronto Raptors mampu memanfaatkan absennya LeBron James dan Anthony Davis. Tim tuan rumah mampu memetik kemenangan atas Los Angeles Lakers dengan skor telak 126-113.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiebank Arena, Kamis (8/12) siang WIB, James absen karena pergelangan kaki kirinya sakit, suatu malam setelah ia bermain selama 36 menit saat kalah 116-102 dari Cleveland. Davis pergi setelah seperempat Selasa malam karena penyakit non-COVID.

Beberapa dari 19.800 penonton yang terjual habis mencemooh ketika nama-nama pemain yang cedera ditampilkan di papan video sebelum pertandingan. Guard Patrick Beverley (lutut kanan) dan pemain depan Wenyen Gabriel (bahu kiri) juga keluar untuk Lakers, yang masuk setelah menang enam dari delapan.

Pascal Siakam menjadi bintang kemenangan Toronto Raptors. Dia berhasil mencatat 25 poin dan 10 rebounds. Fred VanVleet mencetak 25 poin dan O.G. Anunoby mencetak 23 saat Toronto memimpin dari wire-to-wire, meningkatkan rekor menjadi 10-3 di kandang. Gary Trent Jr. mencetak 18 poin, Chris Boucher mencetak 16 poin dan Scottie Barnes mencetak 13 poin dan menyamai rekor tertinggi dalam karirnya dengan 17 rebound.

Dennis Schroder memimpin Lakers dengan menghasilkan 18 poin. Sedangkan Russell Westbrook dan Bryant masing-masing 16 poin. Kendrick Nunn menambah dengan mencetak 15 poin dan Lonnie Walker IV 12 poin. Pertandingan selanjutnya, Lakers akan menyambangi markas Philadelphia 76ers. Sedangkan Raptors juga akan bermain di markas Orlando Magic.

Artikel Tag: los Angeles lakers, toronto raptors, Pascal Siakam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-hancurkan-lakers-di-scotiebank-arena
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini